Kompas.com - 14/06/2022, 07:07 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Grup K-Pop BTS tidak kehabisan ide dalam rangka promosi album barunya bertajuk "Proof" di New York dan Los Angeles.

Tepatnya di hari Jumat, 10 Juni 2022 lalu, dibuka pameran album BTS di pop up store di sekitaran Tribeca, New York.

Di gerai itu, berbagai merchandise eksklusif seperti poster seharga 18 dollar AS atau setara Rp265 ribu hingga T-shirt BTS seharga 55 dollar AS atau Rp 809 ribu dijual secara terbatas.

Meski merchandise datangnya agak telat satu jam, tapi para ARMY (sebutan untuk fans BTS) tampaknya tidak keberatan menunggu.

Pasalnya, merchandise itu dibuat khusus dan dijual di New York saja, sehingga hanya fans yang beruntung yang bisa membelinya.

Baca juga: Jungkook BTS Rilis Lagu My You untuk ARMY

Melansir Straits Times, Senin (13/6/2022), pengunjung yang datang bisa berbelanja aneka merchandise sambil berfoto ria di pop up block bertuliskan BTS berwarna putih dan menikmati pizza yang disediakan gratis oleh tim BTS.

Experience di gerai yang ada di New York itu juga dimeriahkan oleh lampu warna-warni yang memenuhi ruang hitam-putih, serta lagu-lagu BTS yang diputar sepanjang waktu.

Di toko yang tadinya kosong itu, juga terdapat gapura kecil yang Instagramable dan bisa digunakan sebagai latar foto untuk diunggah ke media sosial.

Hampir secara keseluruhan semua desain di balik instalasi promo album baru BTS itu dirancang oleh promotor yang menggarap event Van Gogh: The Immersive Experience dan The Queen's Ball: A Bridgerton Experience.

Kabarnya, dua pop up, satu di New York dan satu lagi di West Hollywood, Los Angeles, California ini dijadwalkan hingga pertengahan September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.