Kompas.com - 15/06/2022, 09:35 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Sejak mengawali karirnya pada tahun 1980-an silam, aktris Winona Ryder telah menjadi sosok yang dicintai banyak orang.

Hingga kini, aktris berusia 50 tahun ini telah memerankan berbagai karakter penting, seperti Lydia Deetz dalam film Beetlejuice di tahun 1988 dan Joyce Myers di salah satu serial terpopuler Netflix, Stranger Things.

Nah selain soal akting, aktris asal Amerika Serikat ini juga dikenal dengan wajahnya yang nampak tidak menua, tetap awet muda di usia 50 tahun.

Hal ini tentu membuat banyak orang bertanya-tanya, apa rahasianya?

Namun menariknya, rupanya Ryder hampir tidak melakukan apapun untuk memperlambat penuaannya.

Bahkan dalam sebuah wawancara bersama The Edit, Ryder mengatakan bahwa dirinya senang saat bertambah tua dan justru menantikannya.

Ya, Ryder nampaknya sangat menerima penuaan ke dalam semua bagian hidupnya, termasuk dalam pekerjaannya. Hal itu telah diungkapkannya sejak 2013 silam.

“Saya sangat senang menjadi tua, dan saya sangat bersemangat untuk berulang tahun yang ke-40. Saya merasa, semakin tua diri, kita semakin menjadi diri sendiri, dan saya berpikir meski peran saya lebih kecil, akan lebih menarik,” ujarnya dalam wawancara bersama Radio Times.

Karena dirinya sangat menerima dan menyambut penuaan ini, Ryder juga berkata bahwa dirinya tidak akan melakukan botox dalam waktu dekat-dekat ini.

“Hampir semua orang mengatakan itu higienis, tapi saya tidak menyukainya. Saya sangat takut jika sesuatu yang salah terjadi,: kata Ryder dalam wawancaranya bersama The Times.

Baca juga: Menjaga Penampilan Awet Muda di Usia 50 Tahun, Bagaimana Caranya?

Halaman:


Video Pilihan

Sumber MSN
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.