Kompas.com - 15/06/2022, 10:41 WIB

KOMPAS.com - Salah satu brand fashion muslim online di Indonesia, Vanilla Hijab, kembali memperkenalkan koleksi terbarunya.

Kali ini, Vanilla Hijab mengangkat tema monogram yang sekaligus menjadi langkah untuk mengajak wanita Indonesia menjadi pribadi yang lebih mandiri dan pemberani secara positif.

"Masih banyak wanita yang memiliki rasa kurang percaya diri lantaran kondisi maupun permasalahan yang mereka miliki."

Demikian kata pendiri dari Vanilla Hijab, Atina Maulia, saat konferensi pers peluncuran yang berlangsung di Cengkareng Heliport, Tangerang, Selasa (14/6/2022).

"Dari hal inilah, Vanilla Hijab berangkat untuk menjadi satu brand fashion muslim yang memberikan dukungan penuh melalui koleksi yang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kemandirian para wanita," sambung dia.

Baca juga: Pashmina Inner 2in1, Hijab yang Tengah Hype di 2022

Tidak hanya itu, Atina juga menjelaskan makna dari kata "Vanilla", yang adalah sesuatu yang memiliki rasa manis.

Sehingga, diharapkan setiap wanita yang menggunakan koleksi ini dapat merasakan sensasi kebahagiaan baru dalam hidup mereka.

"Melalui koleksi Monogram, kami ingin menunjukkan hal-hal yang dinamis, di mana Vanilla Hijab dapat menjadi bagian dari agent of changes di lingkungan para wanita yang berani dan mandiri," ungkap dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.