Kompas.com - 15/06/2022, 22:33 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Aktor asal Amerika Serikat, Bradley Cooper sempat berjuang melawan kecanduan narkoba dan alkohol di masa lalu sebelum dia tenar.

Melalui podcast Smartless yang tayang minggu ini, lawan main Lady Gaga di film musikal romantis A Star Is Born itu mengakui kecanduannya pada kokain dan alkohol sebelum debutnya di film The Hangover pada 2009.

"Saya sangat tersesat dan saya kecanduan kokain," katanya, seperti dilansir Metro, Rabu (15/6/2022).

Baca juga: Transformasi Fisik Bradley Cooper Bikin Pangling; Keriput, Buncit, dan Berambut Putih

Dia memberi tahu pembawa acara podcast, Jason Bateman, Sean Hayes dan Will Arnett tentang perjuangannya melawan kecanduan itu setelah dia operasi tendon achilles dan "dipecat paksa" dari serial Amerika, Alias.

Cooper bercerita bahwa Will, (52) teman dekatnya itu yang membantunya untuk sembuh dari kecanduan setelah menghadiri pesta bersama.

"Itu adalah pertama kalinya saya menyadari kalau memiliki masalah dengan obat-obatan dan alkohol. Dia bilang ke saya kalau dia tidak akan melupakannya," ungkap Bradley Cooper.

Kala itu, Will mengatakan bahwa tingkah lakunya di pesta benar-benar mengganggu semua orang, termasuk dirinya. Bahkan Will menyebutnya bahwa dia mengalami hangover (gejala yang timbul akibat keracunan atau berlebihan konsumsi minuman beralkohol).

Bradley Cooper kemudian mengakui kesalahannya dan dia merasa depresi akibat kecanduan kokain dan alkohol.

Semenjak itu, dia sangat bersyukur bahwa masih ada orang yang peduli dengannya, menyelamatkan kariernya sebagai aktor Hollywood dan mengambil pelajaran dari peristiwa tersebut.

Bahkan dia menyebut beruntung telah mengalami masa-masa kelam di saat dirinya belum se-tenar seperti sekarang ini.

Baca juga: Sangat Mirip, Transformasi Bradley Cooper Jadi Leonard Bernstein Bikin Pangling

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.