Kompas.com - 16/06/2022, 08:09 WIB

KOMPAS.com - Wanita dengan ukuran payudara yang besar kerap kali merasa tidak percaya diri dengan penampilan dan kondisi fisiknya.

Terlebih, beberapa jenis pakaian justru membuat dada yang di atas ukuran rata-rata terlihat lebih mencolok dan "mengundang" perhatian pria di tempat umum.

Meski memiliki payudara yang besar merupakan impian sebagian wanita, sayangnya hal ini bisa menimbulkan perasaan terganggu.

Nah, agar wanita dengan kondisi tersebut tetap nyaman dan pede ketika berpakaian, simak tips-tipsnya berikut ini.

1. Pakai wrap dress

Wanita dapat mencoba memakai wrap dress agar payudara besarnya tidak terlalu mencolok tetapi penampilannya tetap terlihat apik.

Pasalnya wrap dress lebih menonjolkan lekuk tubuh, terutama daerah pinggang dan perut yang berada tepat di bawah payudara.

Pilihan gaun tersebut dapat dipadukan dengan heels atau sepatu jenis apa pun yang dapat meningkatkan rasa nyaman dan percaya diri.

Di sisi lain, wrap dress merupakan rekomendasi busana yang cocok untuk acara kantor, rapat, atau jalan-jalan bersama teman dan keluarga.

Baca juga: 6 Latihan Ini Ternyata Bisa Mengecilkan Payudara, Apa Saja?

2. Pakai broad neck

Wanita dapat memilih gaun atau atasan dengan bentuk broad neck. Karena neckline yang lebar dapat menutupi area payudara.

Selain itu, gaun model tersebut juga menempatkan fokus pada tulang selangka sehingga memudahkan penggunanya untuk menyembunyikan payudara yang beesar.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Herzindagi


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.