Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 16/06/2022, 19:04 WIB
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Pilihan smartwatch bakal makin banyak karena Amazfit meluncurkan generasi ketiga jam tangan pintarnya, Amazfit Bip, yakni Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro dengan harga terjangkau.

Kedua smartwatch ini menampilkan layar warna ultra-besar dan fungsi kesehatan yang cukup lengkap. Mengikuti slogan "Think Big, Think Bip," tambahan baru pada seri Amazfit Bip ini dirancang untuk membantu gaya hidup yang produktif, aktif, dan praktis.

Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro dilengkapi layar warna 1,69 inci yang lebih besar dibanding seri lainnya.

Terbuat dari kaca tempered 2.5D dan dilapisi lapisan anti-sidik jari, layar ini memungkinkan pengguna melihat semua notifikasi, seperti panggilan masuk, pesan, pengingat, dan data kesehatan dan kebugaran dengan jelas.

Keduanya juga memiliki lebih dari 50 tampilan jam, beberapa di antaranya dapat disesuaikan dengan widget yang dapat diedit, semuanya bisa diunduh di aplikasi Zepp.

Pengguna bahkan dapat menikmati pilihan untuk membuat tampilan smartwatchnya unik dengan mengunggah foto mereka sendiri.

Adapun layar yang besar itu dikemas dalam bodi ramping setebal 9.65 milimeter menggunakan material plastik, dengan bobotnya hanya 32 gram.

Namun yang paling menarik adalah baterai 280 mAh, yang memungkinkan smartwatch menyala selama 14 hari dalam penggunaan normal cukup dengan sekali pengisian daya.

Membantu gaya hidup sehat

Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro Amazfit Bip 3 dan Bip 3 Pro
Sebagai jam tangan pintar yang mendukung gaya hidup sehat, Amazfit Bip 3 dilengkapi 60 mode olahraga yang memungkinkan pengguna melacak data untuk berbagai jenis olahraga, termasuk berjalan di dalam dan luar ruangan, berlari dan bersepeda, serta latihan kekuatan, yoga, dan latihan lainnya.

Keduanya juga memiliki fungsi Target Pace yang memungkinkan pengguna menetapkan sasaran kecepatan, bahkan Bip 3 Pro dilengkapi dengan mode Open Water Swimming tambahan untuk pelacakan aktivitas ekstra.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.