Kompas.com - 18/06/2022, 06:00 WIB

KOMPAS.com - Kemeriahan ulang tahun ke-90 Lego dirayakan secara serentak di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Bertempat di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, Lego, perusahaan mainan balok asal Denmark menggelar exhibition center bertajuk "Imagination Playground".

"Perayaan ini memeriahkan ultah Lego yang ke-90 tahun. Di berbagai negara juga konsepnya sama, jadi ada event dan activity yang sama."

Demikian papar Ie Tjung L, General Manager Lego Division, PT. MAP Aktif Adiperkasa TBK di Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Acara ini diselenggarakan selama satu bulan penuh, mulai 17 Juni hingga 17 Juni 2022.

Melalui event ini, para penggemar Lego di Indonesia setidaknya dapat mengekspresikan kreativitas mereka melalui banyak aktivitas seru.

Mulai dari cupcake making, build and take, speed challenge mobil-mobilan dari Lego, hingga berbagai acara seru lainnya.

 Lego, perusahaan mainan blok asal Denmark menggelar exhibition center bertajuk Imagination Playground. Perayaan ulang tahun ke-90 tahun Lego di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, Jumat (17/6/2022).KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Lego, perusahaan mainan blok asal Denmark menggelar exhibition center bertajuk Imagination Playground. Perayaan ulang tahun ke-90 tahun Lego di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta, Jumat (17/6/2022).

Selain itu, para pengunjung khususnya anak-anak bisa meet and greet dengan karakter Lego yang ikonik, seperti astronot, constructor, dan fire fighter.

Setelah digelar di Central Park Mall, keseruan perayaan ulang tahun ke-90 Lego, "Imagination Playground", bakal berlanjut di Main Atrium GF, Bintaro Jaya Xchange, pada 22 Juni hingga 14 Agustus 2022.

Menariknya lagi, dalam acara ini para pengunjung yang datang bisa melihat berbagai keseruan secara gratis.

Khususnya bagi para penggemar Lego, terdapat juga retail showcase, yang mana pengunjung juga bisa belanja Lego incarannya secara langsung. 

Baca juga: Lego House, Tempat Memberi Nyawa pada Kreasi dan Imajinasi

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.