Kompas.com - 18/06/2022, 08:51 WIB

KOMPAS.com - Brand workwear Tanah Air The Executive resmi mengumumkan pergantian nama menjadi Executive pada pertengahan tahun 2022 ini.

Perubahan nama tersebut dilakukan sebagai langkah rebranding Executive yang ingin mengusung perspektif baru.

"Adanya rebranding nama merupakan cara baru Executive untuk mengekspresikan gaya hidup," kata Brand General Manager Executive, Caroline Parengkuan, dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Jumat (17/6/2022).

"Sebagaimana yang kita ketahui bersama, hidup selalu dinamis. Perubahan terus terjadi, terutama di masa kini," tambahnya.

Sementara itu, perubahan nama The Executive menjadi Executive merupakan cara bagi brand ini untuk berkomunikasi dengan target audiens.

Seperti yang dijelaskan oleh General Manager Marketing Communications PT. Delamibrands Kharisma Busana, Johannes L. Paat.

"Perubahan ini adalah cara kami untuk mengkomunikasikan Executive bukan sebatas lagi brand officewear," jelasnya.

"Namun, (kami) menjadi brand workwear yang dapat dikenakan para profesional muda yang dinamis yang tidak lagi hanya bekerja di kantor, melainkan di mana pun," tutur Johannes.

Mengingat perubahan nama Executive menjadi cara untuk rebranding, ia juga menyampaikan ada tagar terbaru yang diusung pihaknya.

Yakni, tagar Executive #HeritageMeetsModern #FashionsMeetsTheWayOfLife.

"Dan, yang terpenting, Executive menjadi langkah untuk mengutarakan gaya hidup masing-masing," tambah Johannes.

Executive yang sudah malang-melintang selama 38 tahun di industri fesyen merupakan brand yang memadukan dua pilar besarnya dengan sentuhan kehidupan sehari-hari yang modern.

Hal itu dilakukan sebagai cara menunjukkan fesyen dan gaya hidup bukanlah dua hal yang berbeda, melainkan dapat dijalani secara bersamaan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.