Kompas.com - 18/06/2022, 10:16 WIB

KOMPAS.com - Brand sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman, adidas, resmi menambah line up teranyar Yeezy di Indonesia.

Kabar terbaru, adidas memboyong dua sneaker Yeezy sekaligus, yakni Yeezy Boost 700 Hi-Res Red dan Yeezy Boost 350 V2 Onyx dan Bone pada Jumat (17/6/2022).

Yeezy Boost 700 Hi-Res Red merupakan sneaker yang dilengkapi fitur bagian atas dari kulit dengan serat penuh.

Selain itu, sneaker tersebut menawarkan lapisan suede yang memberikan sentuhan akhir yang lembut, kuat, dan tahan lama.

Kolaborasi adidas dengan Yeezy ini dilengkapi bahan mesh pada bagian atas untuk memberikan sirkulasi udara yang baik serta kenyamanan.

Sementara bahan reflektif di bagian tumit diberikan sebagai tambahan desain untuk menambah daya tarik pada Yeezy Boost 700 Hi-Res Red.

Perlu diketahui bahwa 25 persen dari komponen yang dipakai untuk membuat bagian atas mengandung minimal 50 persen bahan daur ulang.

Sedangkan, sol tengah TPU yang menampilkan efek stonewash menciptakan tampilan khas ditambah bantalan dalam BOOST agar telapak kaki mendapat kenyamanan.

 YEEZY BOOST 350 V2 Onyxadidas YEEZY BOOST 350 V2 Onyx

Di sisi lain, Yeezy Boost 350 V2 Onyx dan Bone yang juga diboyong adidas ke Indonesia dilengkapi dengan bagian atas berbahan primeknit yang telah diperbarui.

Menariknya, adidas bersama Yeezy menyematkan teknologi inovasi BOOST pada bagian tengahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.