Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Sepatu Yeezy Terbaru Mendarat di Indonesia, Apa Saja?

Kompas.com - 18/06/2022, 10:16 WIB
Yefta Christopherus Asia Sanjaya,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Brand sepatu dan perlengkapan olahraga asal Jerman, adidas, resmi menambah line up teranyar Yeezy di Indonesia.

Kabar terbaru, adidas memboyong dua sneaker Yeezy sekaligus, yakni Yeezy Boost 700 Hi-Res Red dan Yeezy Boost 350 V2 Onyx dan Bone pada Jumat (17/6/2022).

Yeezy Boost 700 Hi-Res Red merupakan sneaker yang dilengkapi fitur bagian atas dari kulit dengan serat penuh.

Selain itu, sneaker tersebut menawarkan lapisan suede yang memberikan sentuhan akhir yang lembut, kuat, dan tahan lama.

Kolaborasi adidas dengan Yeezy ini dilengkapi bahan mesh pada bagian atas untuk memberikan sirkulasi udara yang baik serta kenyamanan.

Sementara bahan reflektif di bagian tumit diberikan sebagai tambahan desain untuk menambah daya tarik pada Yeezy Boost 700 Hi-Res Red.

Perlu diketahui bahwa 25 persen dari komponen yang dipakai untuk membuat bagian atas mengandung minimal 50 persen bahan daur ulang.

Sedangkan, sol tengah TPU yang menampilkan efek stonewash menciptakan tampilan khas ditambah bantalan dalam BOOST agar telapak kaki mendapat kenyamanan.

 YEEZY BOOST 350 V2 Onyxadidas YEEZY BOOST 350 V2 Onyx

Di sisi lain, Yeezy Boost 350 V2 Onyx dan Bone yang juga diboyong adidas ke Indonesia dilengkapi dengan bagian atas berbahan primeknit yang telah diperbarui.

Menariknya, adidas bersama Yeezy menyematkan teknologi inovasi BOOST pada bagian tengahnya.

Yeezy Boost 350 V2 Onyx dan Bone juga terbuat dari rangkaian material daur ulang sebagai cara untuk mengurangi sampah plastik.

Untuk kamu yang berminat membeli salah satu atau keduanya, Yeezy Boost 700 Hi-Res Red dibanderol seharga Rp 4,4 juta.

YEEZY BOOST 350 V2 Boneadidas YEEZY BOOST 350 V2 Bone

Sneaker itu tersedia di adidas.co.id, Invicible Pacific Place, ATMOS Plaza Indonesia, dan adidas Originals Plaza Indonesia.

Sedangkan Yeezy Boost 350 V2 Onyx yang dihargai Rp 4,1 juta tersedia secara eksklusif di adidas.co.id dan Yeezy Boost 350 V2 dapat dijumpai di situs yang sama serta beberapa mitra retail resmi adidas Indonesia.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com