Kompas.com - 19/06/2022, 23:30 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini Camila Cabello tertangkap kamera sedang bermain air di sebuah pantai di Miami, Amerika Serikat.

Dalam beberapa foto, pelantun Havana itu terlihat memamerkan perut serta bokong dalam balutan bikini berwarna biru.

Untuk melengkapi penampilan musim panasnya, wanita berusia 25 tahun itu juga tampak memasangkan outfit-nya dengan kalung manik-manik berwarna-warni.

"Sangat cantik," kata seorang penggemar dalam rangkaian Instagram yang memperlihatkan perjalanan musim panasnya.

Bahkan, ada pula penggemar yang memberinya gelar sebagai Presiden Miami. "Kamu tidak salah!" tulisnya.

Baca juga: Camila Cabello Pamer Otot Perut dalam Balutan Chain Bra Emas

Meski sempat mengalami bodyshaming akibat peningkatan berat badan, namun kini Camila telah kembali berupaya memperbaikinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by camila (@camila_cabello)

Agar tetap kuat, Camila bekerja sama dengan seorang pelatih bernama Jenna Willis, yang biasanya membantu para selebritas dengan body positivity untuk menikmati tubuh sambil menguatkan otot mereka.

Dalam sebuah postingan-nya di Instagram, pelantun Senorita itu juga dengan senang hati melakukan sesi berkeringatnya bersama Jenna, walaupun wajahnya tampak kesakitan saat melakukan peregangan.

Baca juga: Promo Bilingual Pertama Victorias Secret Beauty, Gaet Camila Cabello

Tidak mengherankan jika pada akhirnya sang bintang membawa motivasi dan energi yang sama dengan yang dia miliki di layar maupun di atas panggung ke latihannya di gym.

Melalui wawancara dengan Shape, Jenna pun menggambarkan Camila sebagai pribadi yang sangat berdedikasi untuk latihannya.

Ada pun rutinitas latihannya terdiri dari sirkuit training, yang meliputi squat, glute bridge, bird dog, hollow hold, dan masih banyak lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Yahoo
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.