Kompas.com - 20/06/2022, 10:51 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Beyonce segera comeback ke industri musik dengan meluncurkan proyek album ketujuhnya yang bertajuk "Renaissance" bulan depan.

Kabar itu dibagikan oleh Jay-Z, suaminya dengan memberikan cuitan di Twitter pribadi dengan mengatakan "Beyonce RENAISSANCE 29 Juli".

Cuitan itu pun disematkan link menuju situs album yang bisa dipesan dan dibeli para penggemar.

Dari album tersebut, para penggemar Beyonce di seluruh dunia bisa mendapatkan kotak "Renaissance" yang berisi CD, T-shirt dan buklet 28 halaman khusus tentang kehidupan bermusik Beyonce.

Bersamaan dengan itu, Beyonce juga terpilih menjadi cover majalah Vogue yang bakal beredar di seluruh Inggris.

Dalam edisi ini, mantan personel grup musik Destiny's Child itu dipotret dengan tiga outfit dan tampilan berbeda.

Baca juga: Beyonce Umumkan Proyek Baru “RENAISSANCE”

Gaya elegan dengan gaun emas Schiaparelli

Di sampul majalah, Beyonce tampil mewah dan elegan mengenakan gaun megah dengan voluminous shawl collar koleksi Hautee Couture SS22 dari rumah mode Schiaparelli .

Gaun tersebut dilengkapi payet emas, jaring kristal, bijoux antik dan rhinestones dari Swarovski dan pola herringbone yang disulam dengan tangan Daniel Roseberry sebagai desainernya.

Baca juga: Sambut Valentine, Beyonce Pakai Outfit Serba Merah Adidas x Ivy Park

Beyonce bergaya Campy

Beyonce di cover majalah Vogue edisi Juli 2022.Beyonce mewujudkan gaya campy-nya dengan balutan latex trench pink yang menjuntai, fishnet bodysuit dan sepatu bot high knee boots berwarna merah. Instagram (@britishvogue) Beyonce di cover majalah Vogue edisi Juli 2022.Beyonce mewujudkan gaya campy-nya dengan balutan latex trench pink yang menjuntai, fishnet bodysuit dan sepatu bot high knee boots berwarna merah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.