Kompas.com - 21/06/2022, 07:56 WIB

KOMPAS.com - Popularitas Lego tidak sebatas sebagai permainan untuk anak-anak maupun orang dewasa saja.

Lebih dari itu, Lego juga melebarkan sayapnya dengan terjun ke bisnis perhotelan. Hal ini dibuktikan dengan rencana pembukaan Legoland Hotel di Korea Selatan (Korsel) tahun ini.

Ya, Negeri Ginseng tersebut menjadi pasar terbaru bagi Lego setelah hotel yang dihiasi permainan susun baloknya dibuka di Dubai pada awal 2022 yang lalu.

Menurut kabar, Legoland Hotel di Korsel terdiri dari empat lantai dengan dilengkapi 154 kamar untuk memanjakan para tamu.

Lego memberikan pilihan kepada tamu untuk memilih tiga tipe kamar, seperti premium, suite, dan deluxe yang dirancang dengan tema Friends, Ninjago, dan Pirates.

Legoland Hotel di Korea Legoland Hotel di Korea
Mereka yang menginap di tempat tersebut akan mendapat beberapa fasilitas bertema Lego dan pilihan hiburan yang menyenangkan.

Misalnya, tampilan luar hotel yang dirancang dengan tema warna-warni dan didekorasi dengan balok-balok yang terinspirasi dari Lego.

Jika dilihat sekilas eksterior Legoland Hotel di Korsel seakan-akan membawa siapa pun yang bermalam untuk merasakan sensasi tinggal di istana Lego.

Tamu yang datang nantinya juga disambut dengan blok "WELCOME" warna-warni yang dirancang bak Lego.

Selain itu, Legoland Hotel Korsel memiliki penawaran menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.