Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/06/2022, 16:42 WIB
Lusia Kus Anna

Editor


KOMPAS.com - Menandai 150 tahun kehadirannya, merek kecantikan Shiseido meluncurkan produk perawatan kulit ikoniknya dalam kemasan spesial.

Merek yang berasal dari Ginza, Tokyo, Jepang, ini berkolaborasi dengan Lazada untuk penjualan tiga produk edisi khususnya di wilayah Asia Tenggara selama Super Brand Day berlangsung mulai tanggal 22 Juni 2022.

Ketiga produk ikonik Shiseido yaitu Eudermine Lotion, Ultimune Serum, dan Ultimune Powershot, merupakan yang sudah terjual selama puluhan, bahkan sejak tahun 1872, untuk mempertahankan kelembaban kulit.

Produk edisi khusus tersebut hadir dalam kemasan elegan yang dihiasi motif arab yang ditampilkan pada kertas kado yang dibuat di era Taisho (1912-1916) karya Sue Yabe.

Baca juga: Manfaat Memakai Skincare untuk Jaga Kesehatan Kulit

Dalam siaran persnya, disebutkan produk terbatas edisi ulang tahun ini melambangkan "heritage", "inovasi", dan juga "masa depan", untuk mewakili masa lalu, masa kini, dan juga masa depan, Shiseido.

Warna prismatik mengekspresikan komitmen Shiseido untuk merayakan keragaman konsumen di seluruh dunia yang telah menjadi bagian dari setiap tahap kehidupan mereka.

Selain menghadirkan produk dengan kemasan istimewa, Lazada Super Brand Day di laman LazMall juga memberikan banyak promo dan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk tertentu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com