Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kisah Tragis Alumnus X Factor, Kekasihnya Meninggal di Hari Pernikahan

Kompas.com - 22/06/2022, 10:14 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Kisah tragis dialami Tom Mann, alumnus X Factor Inggris, di hari pernikahannya pada seharusnya digelar pada 18 Juni lalu.

Kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Danielle Hampson, meninggal dunia di hari yang seharusnya menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan ini.

Kabar duka tersebut disampaikannya langsung lewat unggahan di akun Instagram miliknya @tommanninsta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tom Mann (@tommanninsta)

"On what was supposed to be the happiest day of our lives ended in irreversible heartbreak. I feel like I have cried an ocean," tulisnya dalam caption unggahan berupa foto mendiang Danielle yang tengah menggendong anak laki-laki mereka.

Baca juga: 5 Lagu Terkenal yang Pantang Dimainkan di Pesta Pernikahan

Ia mengaku benar-benar merasa hancur dengan tragedi yang dialaminya itu, tetapi harus tetap kuat demi anaknya yang baru berusia delapan bulan.

Pria yang kini aktif menjadi musisi itu berjanji akan membesarkan buah hatinya sesuai keinginan mendiang kekasihnya itu.

"Saya berjanji akan melakukan segalanya untuk membesarkan Bowie seperti yang selalu kita inginkan. Saya berjanji kepada Anda bahwa dia akan tahu betapa menakjubkannya mumi itu. Saya berjanji untuk membuat Anda sangat bangga."

Tom juga mengatakan akan selalu mengenakan cincin pernikahan mereka, yang belum sempat dipakaikan satu sama lain, sebagai tanda cinta tanpa syarat darinya.

"Kita tidak berhasil berjalan menuju alter; atau mengucapkan janji pernikahan kita atau menari dansa pertama kita tetapi saya tahu Anda tahu bahwa Anda adalah seluruh dunia saya dan hal terbaik yang pernah terjadi pada saya, Danielle," ungkapnya.

Baca juga: Setia Kawan, Paris Hilton Pilih Hadiri Pernikahan Britney Spears daripada Pesta Joe Biden

Unggahannya itu direspons dengan berbagai ungkapan belasungkawa, termasuk dari Emma Bunton, mantan anggota Spice Girl dan penyanyi Lewis Capaladi.

Selain menjalin kasih dengan musisi, Danielle Hampson juga kerap tampil sebagai penari, termasuk untuk grup musik Take That dan Little Mix.

Wanita yang meninggal di usia 34 tahun itu juga pernah membintangi video klip Harry Styles untuk single yang berjudul "Treat People With Kindness" pada 2021.

Kemampuan menari juga membawanya tampil di acara BBC, Strictly Come Dancing, dan ikut dalam tur dunia Spice Girl pada 2019.

Danielle dan Tom sebenarnya berencana menikah pada Agustus 2020, tetapi terpaksa menundanya dua kali karena pandemi Covid-19.

Pasangan ini lalu dikaruniai anak laki-laki pada Oktober 2021, yang diberi nama Bowie.

Sampai saat ini, Tom Mann belum mengungkapkan penyebab kematian kekasihnya itu.

Namun, beredar kabar bahwa Danielle tutup usia setelah mengalami serangan jantung di pagi hari sebelum pernikahannya itu.

Baca juga: Perlu Tahu, Hubungan Depresi, Serangan Jantung, dan Olahraga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com