Kompas.com - 22/06/2022, 10:14 WIB

KOMPAS.com - Kisah tragis dialami Tom Mann, alumnus X Factor Inggris, di hari pernikahannya pada seharusnya digelar pada 18 Juni lalu.

Kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Danielle Hampson, meninggal dunia di hari yang seharusnya menjadi momen paling membahagiakan bagi pasangan ini.

Kabar duka tersebut disampaikannya langsung lewat unggahan di akun Instagram miliknya @tommanninsta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tom Mann (@tommanninsta)

"On what was supposed to be the happiest day of our lives ended in irreversible heartbreak. I feel like I have cried an ocean," tulisnya dalam caption unggahan berupa foto mendiang Danielle yang tengah menggendong anak laki-laki mereka.

Baca juga: 5 Lagu Terkenal yang Pantang Dimainkan di Pesta Pernikahan

Ia mengaku benar-benar merasa hancur dengan tragedi yang dialaminya itu, tetapi harus tetap kuat demi anaknya yang baru berusia delapan bulan.

Pria yang kini aktif menjadi musisi itu berjanji akan membesarkan buah hatinya sesuai keinginan mendiang kekasihnya itu.

"Saya berjanji akan melakukan segalanya untuk membesarkan Bowie seperti yang selalu kita inginkan. Saya berjanji kepada Anda bahwa dia akan tahu betapa menakjubkannya mumi itu. Saya berjanji untuk membuat Anda sangat bangga."

Tom juga mengatakan akan selalu mengenakan cincin pernikahan mereka, yang belum sempat dipakaikan satu sama lain, sebagai tanda cinta tanpa syarat darinya.

"Kita tidak berhasil berjalan menuju alter; atau mengucapkan janji pernikahan kita atau menari dansa pertama kita tetapi saya tahu Anda tahu bahwa Anda adalah seluruh dunia saya dan hal terbaik yang pernah terjadi pada saya, Danielle," ungkapnya.

Baca juga: Setia Kawan, Paris Hilton Pilih Hadiri Pernikahan Britney Spears daripada Pesta Joe Biden

Unggahannya itu direspons dengan berbagai ungkapan belasungkawa, termasuk dari Emma Bunton, mantan anggota Spice Girl dan penyanyi Lewis Capaladi.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.