BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan The Palace

Agar Berkesan, Berikut 4 Ide Hadiah Pernikahan untuk Sahabat

Kompas.com - 22/06/2022, 17:03 WIB

KOMPAS.com – Selain pernikahan sendiri, pernikahan sahabat juga merupakan momen spesial bagi Anda. Untuk merayakannya, Anda bisa memberikan hadiah yang tidak terlupakan.

Hadiah tersebut menjadi isyarat yang indah bahwa ia merupakan orang istimewa di kehidupan Anda.

Agar tidak bingung, berikut adalah empat ide hadiah pernikahan yang bisa Anda berikan saat sahabat menikah.

1. Perhiasan emas

Hampir semua wanita menyukai perhiasan. Maka dari itu, Anda bisa memberikan perhiasan emas kepada sahabat wanita di hari spesialnya.

Dilansir dari regardingluxury.com, Kamis (7/10/2021), pemberian hadiah berupa perhiasan merupakan hal yang sentimental bagi wanita. Pasalnya, penerima hadiah akan merasa sebagai orang yang istimewa.

Baca juga: Daripada Halu Dikasih Cincin Berlian oleh Kang Tae-moo dari A Business Proposal, Yuk Beli Perhiasan Berlian Sendiri

Perhiasan wanita berupa kalung, anting-anting, gelang, atau cincin emas model terbaru bisa menjadi pilihan hadiah tersebut. Selain itu, Anda juga bisa membeli keempat perhiasan itu dalam satu set perhiasan wanita.

Sesuaikan model perhiasan yang Anda pilih dengan kepribadian dan kegunaannya. Misalnya, untuk digunakan sehari-hari, Anda bisa membelikan perhiasan dengan desain yang sederhana. Sementara, untuk acara khusus, Anda bisa memberi hadiah perhiasan berlian terbaru.

Tak perlu mahal, Anda bisa membelikan perhiasan emas terjangkau sesuai bujet. Hal yang terpenting adalah hadiah diberikan secara tulus.

Liontin seri Kasmaran dari The Palace Jeweler.Dok. The Palace Jeweler Liontin seri Kasmaran dari The Palace Jeweler.

2. Perlengkapan rumah tangga elektronik

Perlengkapan rumah tangga, seperti bed cover atau peralatan dapur, merupakan hadiah yang biasa diberikan pada pernikahan. Agar berkesan, Anda bisa memberikan hadiah pernikahan berupa perlengkapan rumah tangga elektronik.

Sebagai contoh, air fryer untuk memasak, robot vacuum cleaner untuk membersihkan rumah, atau pengering rambut dengan ion.

Namun, sebelum membeli, lebih baik tanyakan dulu barang elektronik yang dibutuhkan sahabat Anda. Kemudian, pilihkan barang dengan daya listrik rendah sehingga dapat menghemat penggunaan listrik.

3. Paket perawatan diri

Saat menikah, setiap wanita ingin tampil lebih cantik dan memesona. Untuk mendukung sahabat mendapatkan impian itu, Anda bisa memberikan hadiah berupa paket perawatan diri.

Pilih paket mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, seperti hair mask, facial, body spa, ratus, manicure, dan pedicure di salon langganan Anda berdua.

Baca juga: Melihat Perjalanan Panjang dalam Pembuatan Perhiasan Berlian

Akan lebih seru lagi jika kegiatan tersebut Anda lakukan bersama. Kesempatan ini bisa menjadi momen untuk menghilangkan kegugupan calon pengantin mendekati hari pernikahan.

Dengan melakukan perawatan wajah dan tubuh tersebut, calon pengantin akan memancarkan aura kecantikan saat hari pernikahan.

4. Voucer hotel

Terakhir, Anda bisa memberikan voucer hotel untuk bulan madu sahabat dan pasangan. Berikan kejutan dengan memilih hotel di kota impian sahabat Anda.

Selain itu, Anda juga bisa meminta pihak hotel untuk menyediakan layanan khusus bulan madu bagi pasangan baru itu. Hal ini bisa menjadi bulan madu terbaik yang pernah dirasakan sahabat.

Baca juga: Terinspirasi dari Kipas, Ini Koleksi Perhiasan Berlian Mondial

Jika sahabat telah memilih lokasi bulan madu sendiri, Anda bisa memberikan voucer hotel untuk staycation. Pilihlah hotel dengan lokasi yang tenang dan memiliki fasilitas lengkap.

Itulah empat ide hadiah pernikahan yang berkesan yang bisa diberikan untuk sahabat. Anda bisa memilih salah satu dari empat hadiah tersebut.

Berbicara mengenai perhiasan, Anda bisa memilih seri Kasmaran sebagai ide hadiah berbeda untuk sahabat.

Perhiasan berlian kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fesyen Indonesia, Anne Avantie, tersebut memiliki tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal.

Terinspirasi dari siluet kawung, rangkaian koleksi perhiasan seri Kasmaran mewakili kasih suci yang abadi. Adapun kawung merupakan perumpamaan lukisan bunga seroja yang melambangkan kesucian.

Baca juga: Ini Rekomendasi 4 Perhiasan Emas dan Perhiasan Berlian untuk Tampil Stunning di Setiap Kesempatan

Selain itu, terdapat motif bulat lonjong pada kawung yang dinamakan Vajra. Sebagai informasi, Vajra dalam Bahasa Sanskerta berarti berlian.

Dengan demikian, kawung dalam seri Kasmaran dapat menjadi perlambangan kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Cincin berlian model terbari dari seri Kasmaran. Dok. The Palace Jeweler Cincin berlian model terbari dari seri Kasmaran.

Dengan demikian, perhiasan seri Kasmaran dapat dimaknai sebagai kekuatan hidup yang memberikan cinta kepada setiap insan yang mencinta.

Dalam Kasmaran rilisan Juni, tersedia 4 set perhiasan exclusive diamond jeweller yang terdiri dari cincin berlian wanita, anting-anting, dan liontin berlian. Keempat desain perhiasan seri ini dikembangkan dari koleksi volume rilisan Februari.

Selain seri Kasmaran, The Palace Jeweler juga memiliki berbagai koleksi anting berlian wanita dan liontin berlian berkualitas. Hal ini sesuai dengan tagline Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin (3T) yang diusung #ThePalaceJeweler.

Baca juga: Lengkapi Tampilan Mewah Anda Saat Kenakan Perhiasan Berlian dengan Fashion Item Berikut

Dengan mengunjungi gerai The Palace Jeweler, pengunjung akan disediakan berbagai pilihan perhiasan berlian, seperti perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J dengan berbagai tingkat kejernihan, serta perhiasan dengan batu mulia. Tak heran, The Palace Jeweler menjadi toko berlian terlengkap.

Selain itu, The Palace Jeweler merupakan toko berlian yang terjamin kualitasnya. Sebab, setiap perhiasan The Palace memiliki kadar yang tepat, yaitu 18 carat, dan mengandung emas sebanyak 75,5 persen sesuai dengan standardisasi internasional dan nasional Indonesia.
Bahkan, perhiasan yang ditawarkan telah mendapatkan sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Anting-anting berlian seri Kasmaran. Dok. The Palace Jeweler Anting-anting berlian seri Kasmaran.

Namun, tak perlu khawatir dengan harga perhiasan berlian di gerai The Palace Jeweler. Julukan sebagai toko berlian tepercaya ini menawarkan perhiasan berlian dengan harga terjangkau.

Salah satunya adalah koleksi Moela yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 888.000.
Dengan demikian, pecinta perhiasan berlian pemula dapat membeli perhiasan lebih dari satu dengan harga yang ramah di kantong.

Dengan berbagai koleksi yang ada, perhiasan The Palace Jeweler juga cocok dijadikan hadiah untuk istri atau hadiah untuk orang tua.

Jika penasaran dengan seri Kasmaran dan koleksi lain, Anda bisa mengunjungi situs web The Palace Jeweler atau akun Instagram @thepalace_id.


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.