Kompas.com - 23/06/2022, 08:07 WIB

KOMPAS.com - Kolaborasi antara rumah mode Gucci dengan Harry Styles kembali berlanjut.

Jika sebelumnya kerja sama kedua pihak terkait pembuatan kostum untuk dikenakan Styles atau sang penyanyi tampil menjadi model, maka kolaborasi kali ini sedikit berbeda.

Bersama Direktur Kreatif Alessandro Michele, Gucci dan Harry Styles merilis koleksi bertajuk "HA HA HA".

Baca juga: Pengakuan Harry Styles Usai Jalani Terapi Mental

Michele mengumumkan koleksi ini dalam konferensi pers di ajang Milan Men's Fashion Week di Milan, Italia pada Senin (20/6/2022) lalu.

Bersama Direktur Kreatif Alessandro Michele, Gucci dan Harry Styles merilis koleksi bertajuk HA HA HA.VIA GUCCI Bersama Direktur Kreatif Alessandro Michele, Gucci dan Harry Styles merilis koleksi bertajuk HA HA HA.

Terdiri dari 25 item yang mencakup pakaian dan aksesori, penamaan koleksi HA HA HA diambil dari gabungan inisial Harry Styles dan Alessandro Michele.

Menurut Michele, koleksi HA HA HA adalah wardrobe impian baginya dan Styles.

Mereka mengerjakan koleksi ini layaknya "dua anak yang senang bermain", hingga akhirnya proyek mereka menjadi sesuatu yang sangat konkret sekitar satu tahun lalu, catat Michele.

Baca juga: Kenakan Bodysuit Sequin Merah, Harry Styles Seksi di MV As It Was

Dalam kesempatan yang berbeda, ia mengatakan desain koleksinya lebih menggambarkan tentang kehidupan.

"Kami menunjukkan perpaduan estetika dari pop dan bohemian tahun 1970-an hingga revisi citra pria dalam memori gaya tailoring pria yang terbalik," terangnya.

Baca juga: Kalahkan Billie Ellish, Harry Styles Jadi Fashion Icon 2021

Memadukan visi Styles sebagai penyanyi muda dengan estetika Gucci yang bersejarah, koleksi HA HA HA terdiri dari serangkaian desain menarik, termasuk flared pants, motif hewan, dan rompi sweater.

Bersama Direktur Kreatif Alessandro Michele, Gucci dan Harry Styles merilis koleksi bertajuk HA HA HA.VIA GUCCI Bersama Direktur Kreatif Alessandro Michele, Gucci dan Harry Styles merilis koleksi bertajuk HA HA HA.

Desain pakaian dan aksesori seperti jaket kulit yang dihiasi patchwork, celana panjang, dan topi bermotif kotak-kotak terinspirasi dari gaya tailoring di Inggris era 1970-an.

Baca juga: Terkuak, Harry Styles Bakal Rilis Brand Make Up dan Parfum

Pasar yang menjadi target Gucci untuk koleksi tersebut adalah milenial dan Gen Z.

Koleksi kapsul HA HA HA akan diluncurkan mulai Oktober mendatang.

Bersama Direktur Kreatif Alessandro Michele, Gucci dan Harry Styles merilis koleksi bertajuk HA HA HA..VIA GUCCI. Bersama Direktur Kreatif Alessandro Michele, Gucci dan Harry Styles merilis koleksi bertajuk HA HA HA..

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.