Kompas.com - 24/06/2022, 16:35 WIB

KOMPAS.com - Seiring bertambahnya usia, kolagen alami yang berada di dalam kulit akan semakin berkurang dan hal itu bisa menyebabkan munculnya tanda-tanda penuaan.

Penurunan kolagen ini biasanya dimulai di akhir usia 20-an, sehingga kita perlu meningkatkannya lagi baik dari dalam maupun dari luar.

Jika meningkatkan kolagen dari dalam bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang bernutrisi, maka kita bisa melakukan hal yang sama pada bagian luar melalui regimen skincare.

Nah, untuk membantu meningkatkan kolagen dari luar, produk kecantikan Ultima II pun menghadirkan sebuah produk terbaru.

Baca juga: Kolagen Vs Biotin, Mana yang Terbaik untuk Kesehatan Kulit

Produk tersebut adalah CollaSence Advanced Aviator sebagai skin booster yang dapat mengoptimalkan rutinitas skincare sehari-hari.

GM Sales & Marketing Ultima II Indonesia, Sully Suharjo, mengungkapkan bahwa produk terbaru ini mengandung dua bahan utama yang disebut CollaSence dan PFE-RX (Pseudoalteromonas Ferment Extract RX).

"Ini merupakan kolagen yang diformulasikan khusus untuk skin booster Ultima II," kata dia dalam acara peluncuran CollaSence Advanced Aviator di Wyl’s Kitchen Veranda Hotel Pakubuwono, Kamis (23/6/2022).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.