Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inilah Tampilan Resmi Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low

Kompas.com - 26/06/2022, 09:34 WIB
Gading Perkasa,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Hypebeast

KOMPAS.com - Rumor terkait peluncuran Air Jordan 1 x Travis Scott "Reverse Mocha" versi low sudah berhembus sejak tahun lalu.

Sekitar bulan September 2021, putri Scott, Stormi kedapatan memakai sepatu tersebut. Para sneakerhead lantas berspekulasi jika AJ 1 ini benar-benar akan dirilis ke publik.

Kini, tampilan resmi (official look) siluet AJ 1 x Travis Scott Reverse Mocha berpotongan rendah ini sudah beredar di internet.

Dirancang untuk melanjutkan kolaborasi antara Jordan Brand dengan sang rapper, sepatu ini akan datang dalam berbagai ukuran.

AJ 1 x Travis Scott Reverse Mocha versi low memiliki warna kebalikan (inverted) dari model "Dark Mocha" yang dirilis pada 2019.

Jordan Brand menggabungkan tiga warna, yaitu "Sail/University Red/Ridgerock" dengan tone yang lebih cerah untuk menyambut musim panas.

Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low

Bahan nubuck (bagian luar kulit sapi) cokelat muda mendominasi bagian atas sepatu, lalu dikombinasikan dengan overlay kulit berwarna putih.

Sama seperti koleksi Jordan Brand x Travis Scott sebelumnya, logo swoosh bernuansa creamy yang berada di sisi lateral (sisi luar) dibuat terbalik.

Sepatu ini dipenuhi branding di berbagai titik, seperti logo "Nike Air" merah di lidah dan logo Cactus Jack --label rekaman milik Travis Scott-- di lidah dan sisi medial (sisi dalam) sepatu.

Bagian tumit sepatu sebelah kiri menampilkan wajah Cactus Jack, sedangkan tumit sepatu sebelah kanan dibordir logo bola dan sayap Air Jordan.

Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low

Branding kedua kolaborator juga ditemukan di bagian insole.

Detail lain yang melengkapi sepatu adalah tali dan midsole yang memiliki warna senada dengan logo swoosh di sisi lateral, serta outsole karet berwarna cokelat.

Mereka yang membeli AJ 1 ini akan mendapatkan boks khusus yang menandai kolaborasi Jordan Brand x Travis Scott.

AJ 1 x Travis Scott Reverse Mocha versi low dijadwalkan meluncur pada 21 Juli mendatang dan dilabeli harga 150 dollar AS (sekitar Rp 2,2 juta).

Baca juga: Travis Scott x Air Jordan 1 Low Reverse Mocha, Benarkah Dirilis?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Hypebeast
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com