Kompas.com - 26/06/2022, 09:34 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Rumor terkait peluncuran Air Jordan 1 x Travis Scott "Reverse Mocha" versi low sudah berhembus sejak tahun lalu.

Sekitar bulan September 2021, putri Scott, Stormi kedapatan memakai sepatu tersebut. Para sneakerhead lantas berspekulasi jika AJ 1 ini benar-benar akan dirilis ke publik.

Kini, tampilan resmi (official look) siluet AJ 1 x Travis Scott Reverse Mocha berpotongan rendah ini sudah beredar di internet.

Dirancang untuk melanjutkan kolaborasi antara Jordan Brand dengan sang rapper, sepatu ini akan datang dalam berbagai ukuran.

AJ 1 x Travis Scott Reverse Mocha versi low memiliki warna kebalikan (inverted) dari model "Dark Mocha" yang dirilis pada 2019.

Jordan Brand menggabungkan tiga warna, yaitu "Sail/University Red/Ridgerock" dengan tone yang lebih cerah untuk menyambut musim panas.

Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low

Bahan nubuck (bagian luar kulit sapi) cokelat muda mendominasi bagian atas sepatu, lalu dikombinasikan dengan overlay kulit berwarna putih.

Sama seperti koleksi Jordan Brand x Travis Scott sebelumnya, logo swoosh bernuansa creamy yang berada di sisi lateral (sisi luar) dibuat terbalik.

Sepatu ini dipenuhi branding di berbagai titik, seperti logo "Nike Air" merah di lidah dan logo Cactus Jack --label rekaman milik Travis Scott-- di lidah dan sisi medial (sisi dalam) sepatu.

Bagian tumit sepatu sebelah kiri menampilkan wajah Cactus Jack, sedangkan tumit sepatu sebelah kanan dibordir logo bola dan sayap Air Jordan.

Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low Air Jordan 1 x Travis Scott Reverse Mocha Low

Halaman:
Sumber Hypebeast


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.