Kompas.com - 28/06/2022, 22:15 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Merek pakaian dan papan luncur Supreme tampaknya tengah sibuk belakangan ini.

Usai memperkenalkan siluet Shox Ride 2 hasil kolaborasi bersama Nike, merek itu hadir dengan koleksi t-shirt baru untuk menyambut Musim Panas 2022.

Supreme Summer 2022 Tees Supreme Summer 2022 Tees

Koleksi kaus Supreme Musim Panas 2022 terdiri atas delapan model, dengan detail grafis yang menampilkan karya seni, foto, dan cetakan tulisan di bagian depan dan belakang.

Selain warna-warna dasar seperti hitam, abu-abu dan putih, rangkaian kaus ini juga tersedia dalam nuansa yang lebih cerah, yaitu hijau, kuning, merah muda, biru, dan merah marun.

Pada satu model kaus, terdapat grafis yang dibuat seniman multimedia Red Grooms.

Banyak dari karya buatan Grooms merupakan konstruksi pop-art berwarna warni yang menggambarkan kehidupan perkotaan modern.

Nah, kaus yang diberi sentuhan desain sang seniman itu dirancang untuk merayakan store Supreme yang berada di kawasan Manhattan, New York, AS.

Supreme Summer 2022 Tees Supreme Summer 2022 Tees

Adapun kaus berikutnya yang dihiasi jepretan foto dari fotografer Jepang Daido Moriyama, serta kaus bergambar motif "raised handstyle" Supreme.

Rangkaian koleksi t-shirt Supreme untuk Musim Panas 2022 dilengkapi kaus dengan cetakan singa bergaya 90-an, satu set cetakan kolase, dan ilustrasi wanita berbaring di atas rakit.

Koleksi ini dijadwalkan meluncur di AS melalui situs web Supreme New York pada 30 Juni, disusul Jepang pada tanggal 11 Juli mendatang.

Baca juga: Kolaborasi Supreme x The North Face Hadirkan Pakaian Fungsional

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.