Kompas.com - 29/06/2022, 09:31 WIB

KOMPAS.com - Pete Davidson terkenal dengan romansanya yang selalu sukses menggaet para wanita cantik nan terkenal di Hollywood.

Sebelum menggandeng Kim Kardashian, ia pernah bertunangan dengan Ariana Grande dan berpacaran cukup lama dengan Kate Beckinsale, yang lebih tua 20 tahun.

Ia juga sempat berkencan dengan bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor dan supermode Kaia Gerber.

Baca juga: Pete Davidson Beberkan Cara Jitunya Dekati Wanita Incarannya

Riwayat asmaranya ini membuat sejumlah orang penasaran karena ia tidak dikenal sebagai aktor super tampan seperti Chris Evans atau Robert Pattinson.

Pete Davidon merupakan komedian yang rutin tampil di acara komedi Saturday Night Live (SNL) dan sesekali berakting termasuk di The Suicide Squad.

Namun bisa dikatakan, karier maupun popularitasnya belum sebanding dengan para wanita yang menjadi kekasihnya.

Jadi, apa daya tarik pria berusia 28 tahun ini?

Kepribadian Pete Davidson dianggap memikat

“Pete Davidson memiliki sesuatu yang diabaikan orang tetapi secara universal tertarik pada: selera humor yang tinggi,” kata Valentina Tudose, pakar hubungan dan hipnoterapis bersertifikat.

Kecenderungan wanita menyukai pria yang tinggi, tampan dan stabil secara finansial karena otak Kaum Hawa dirancang untuk mendambakan keamanan.

Tetapi, jika wanita dapat memberikan stabilitas keuangan yang sangat dibutuhkan untuk dirinya sendiri, seperti para pesohor ini, mereka tidak akan terlalu memperhatikan pria yang bisa memberikan hal yang sudah dimiliki ini.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber SCMP
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.