Kompas.com - 01/07/2022, 07:25 WIB

KOMPAS.com - Merek perhiasan Mondial telah resmi membuka toko ke-15 yang berada di Central Park Mall, Jakarta Barat, pada Rabu (29/6/2022).

Dengan pembukaan toko ini, Mondial pun menghadirkan konsep terbaru yang sangat spesial.

Di mana setiap koleksi branded diamond mulai dari MEC Ultimate, Light Of Mondial, Brilliant Rose, FireMark dan De Beers Forevermark akan memiliki showcase masing-masing.

Sehingga perhiasan berlian tersebut terasa lebih eksklusif dan memudahkan pelanggan untuk memilih perhiasan sesuai dengan kebutuhan.

"Pertama, kami mengusung yang namanya house of international brand. Kalau dilihat masing-masing perhiasan sudah ada section-nya sendiri," kata General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra.

Baca juga: Terinspirasi dari Kipas, Ini Koleksi Perhiasan Berlian Mondial

"Ini semua dibuat agar para pelangga bisa lebih jelas mencari cincin atau perhiasan berlian yang. Apalagi, produknya pun juga sudah termaping dengan rapi," sambung dia.

Leslie pun mengungkapkan bahwa konsep toko terbaru ini juga berbeda karena disediakan satu ruangan khusus untuk lounge bagi pelanggan yang ingin memilih perhiasan berlian lebih privat.

Dan rencananya, konsep toko ini akan segera diaplikasikan pada toko-toko Mondial lainnya.

Teknologi terbaru

Selain konsepnya, Mondial di Central Park juga menghadirkan teknologi canggih terbaru yakni High-Definition Diamond Journey Monitor yang hanya bisa ditemukan di toko ini.

Menurut Leslie, teknologi ini berupa layar sentuh yang tujuannya adalah untuk memberikan edukasi bagi para pelanggan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.