Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inovasi Stroller Bisa Dilipat dalam Satu Detik, Cocok buat Traveling

Kompas.com - 02/07/2022, 06:00 WIB
Dinno Baskoro,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Kereta bayi atau stroller saat ini menjadi suatu kebutuhan bagi ibu atau keluarga muda dalam mengasuh anak.

Biasanya, stroller digunakan ketika orangtua melibatkan anak dalam aktivitas di luar ruangan. Seperti liburan atau traveling, belanja, hingga sekadar jalan-jalan untuk mencari udara segar.

Dengan menggunakan stroller, maka dapat mempermudah mobilitas hingga meringankan beban orangtua, karena tidak perlu menggendong anak seharian.

Ketika memilih stroller pun para orangtua akan lebih selektif. Pasalnya, tak cuma soal kenyamanan yang dicari, tapi kemudahan dalam menggunakan sampai bobot yang ringan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, merek stroller asal Inggris, Bugaboo menghadirkan inovasi baru akan stroller yang lebih ringkas.

Baca juga: Mengapa Naik Eskalator Dilarang Membawa Stroller Bayi?

Stroller tersebut hadir dalam series Bugaboo Butterfly yang diklaim memiliki banyak kelebihan. Mulai dari mudah dibawa, dilipat hingga digunakan.

Bobot dari stroller tersebut tidak lebih dari 7 kilogram. Bentuknya juga simpel, karena bisa dilipat yang ukurannya kecil dan bisa disimpan baik di kabin mobil, bawah meja, hingga kabin penumpang di pesawat.

"Orang Indonesia itu membutuhkan compact stroller yang simpel. Bahkan saat mempersiapkan strollernya, cuma butuh waktu satu detik saja,"

Demikian ungkap Patrick Wong, Regional Assistant Marketing Manager Bugaboo - SEA & SA dalam peluncuran Bugaboo Butterfly, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (31/6/2022).

Bugaboo Butterfly menawarkan lipatan satu detik dengan desain ultra compact dan transisi mulus karena mengadopsi teknologi air-unfold yang menjamin semuanya beres dalam satu gerakan.

Ketika digunakan pun, para orangtua tidak perlu menyusun tempat duduk, menutup kanopi, melipat sandaran kaki hingga mengambil sarung kakinya.

"Jadi hanya ditekan bagian kuncinya di handle stroller. Dorong sedikit ke depan, stroller sudah bisa dilipat."

"Begitu juga saat melebarkannya, hanya perlu ditarik dan dikencangkan sisinya sedikit. Stroller pun siap dipakai jalan-jalan," tambah dia.

Baca juga: Hal yang Harus Diperhatikan dalam Memilih Stroller

Dilengkapi fitur kenyamanan dan keamanan

Stroller Bugaboo ButterflyKOMPAS.COM/DINNO BASKORO Stroller Bugaboo Butterfly

Bugaboo Butterfly dilengkapi dengan desain yang simpel dan dinamis untuk menunjang kenyamanan bayi dan balita.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com