Kompas.com - 02/07/2022, 06:00 WIB

KOMPAS.com - Kereta bayi atau stroller saat ini menjadi suatu kebutuhan bagi ibu atau keluarga muda dalam mengasuh anak.

Biasanya, stroller digunakan ketika orangtua melibatkan anak dalam aktivitas di luar ruangan. Seperti liburan atau traveling, belanja, hingga sekadar jalan-jalan untuk mencari udara segar.

Dengan menggunakan stroller, maka dapat mempermudah mobilitas hingga meringankan beban orangtua, karena tidak perlu menggendong anak seharian.

Ketika memilih stroller pun para orangtua akan lebih selektif. Pasalnya, tak cuma soal kenyamanan yang dicari, tapi kemudahan dalam menggunakan sampai bobot yang ringan.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, merek stroller asal Inggris, Bugaboo menghadirkan inovasi baru akan stroller yang lebih ringkas.

Baca juga: Mengapa Naik Eskalator Dilarang Membawa Stroller Bayi?

Stroller tersebut hadir dalam series Bugaboo Butterfly yang diklaim memiliki banyak kelebihan. Mulai dari mudah dibawa, dilipat hingga digunakan.

Bobot dari stroller tersebut tidak lebih dari 7 kilogram. Bentuknya juga simpel, karena bisa dilipat yang ukurannya kecil dan bisa disimpan baik di kabin mobil, bawah meja, hingga kabin penumpang di pesawat.

"Orang Indonesia itu membutuhkan compact stroller yang simpel. Bahkan saat mempersiapkan strollernya, cuma butuh waktu satu detik saja,"

Demikian ungkap Patrick Wong, Regional Assistant Marketing Manager Bugaboo - SEA & SA dalam peluncuran Bugaboo Butterfly, di Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (31/6/2022).

Bugaboo Butterfly menawarkan lipatan satu detik dengan desain ultra compact dan transisi mulus karena mengadopsi teknologi air-unfold yang menjamin semuanya beres dalam satu gerakan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.