Kompas.com - 02/07/2022, 09:13 WIB

KOMPAS.com - Vera Wang baru saja merayakan ulang tahun ke-73 dengan pesta meriah dan penuh gaya.

Desainer yang terkenal dengan rancangan gaun pengantin itu berbagi serangkaian acara pesta di laman Instagramnya, @verawanggang.

Mulai dari tampilan glamor, konsep party yang serba pink, kue mewah sampai pesta karaoke bersama teman-temannya sepanjang malam.

Baca juga: Vera Wang Tampil Menawan dalam Gaun Pink di Usianya yang Ke-72

Vera Wang tampak awet muda bak princess satu malam dalam balutan busana serba-pink two piece yang memukau, atasan long dress dengan tail di bagian belakang yang menyapu lantai.

Uniknya, dress itu punya belahan tinggi di bagian depan, sehingga dia melengkapi penampilannya dengan celana pendek berwarna senada.

Dia mengabadikan momen tersebut sambil menggenggam sebotol "Rose Prosecco", merek wine miliknya sambil berpose di depan dekorasi cantik yang penuh bunga berwarna pink.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Vera Wang (@verawang)

Di unggahan kedua, desainer asal AS itu menampilkan potret kue berwarna silver bertingkat yang dikelilingi hiasan mawar pink melingkar dan bagian atasnya terdapat insial namanya, VW.

"Merayakan ulang tahunku dengan kue dan karaoke dan Rose Prosecco baruku!!!!! #VeraWangParty," tulisnya dalam keterangan di setiap unggahan foto.

Wang tak lupa juga mengunggah potret kebersamaannya di pesta ulang tahun bareng teman-teman sambil berkaraoke dengan berganti baju.

Di momen ini, Vera mengenakan strapless top berbahan sequin warna pink yang mengilap dan celana dengan motif serupa.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.