Kompas.com - 02/07/2022, 12:00 WIB

KOMPAS.com - Ibu mana yang tidak senang dan semangat menyambut kelahiran bayi mereka?

Tapi selain itu, ibu juga dibuat pusing karena harus memikirkan perlengkapan yang dibutuhkan sang bayi.

Nah, bagi para ibu yang sedang mencari perlengkapan ibu dan anak tidak perlu khawatir.

Mulai tanggal 1-3 Juli 2022, kita bisa mengunjungi pameran Mommy N Me yang diadakan di Assembly & Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta.

Pameran yang menjadi bagian dari rangkaian Indonesia Maternity, Baby & Kids Expo (IMBEX) ini diikuti oleh 137 tenant dan lebih dari 200 brand yang menawarkan beragam produk dan jasa kebutuhan ibu dan anak.

Pameran Mommy N Me di JCC, Senayan, Jakarta Pameran Mommy N Me di JCC, Senayan, Jakarta

Di pameran ini, ibu dapat membeli kebutuhan seperti baju, peralatan makan dan minum, perlengkapan mandi, kesehatan dan olahraga, stroller, hingga beragam mainan untuk bayi.

"Mommy N Me adalah pesta diskon tengah tahun."

"Jadi kita memberikan promo terbaik untuk pengunjung," kata project director PT Reed Exhibitions Indonesia, Maria Achti saat ditemui Kompas.com di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

"Karena momennya masih dekat dengan ulang tahun Jakarta, kita juga memasukkan banyak ikon tradisional kota Jakarta dalam pameran ini."

Berdasarkan pantauan Kompas.com pada sekitar pukul 15.30 WIB, tampak sebagian besar pengunjung yang memenuhi pameran Mommy N Me di hari pertama adalah para ibu yang juga membawa anaknya.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.