Kompas.com - 02/07/2022, 17:09 WIB

KOMPAS.com – Libre, parfum terbaru dari Yves Saint Laurent (YSL) Beauty menjadi wewangian terlaris dari merek kecantikan dari Perancis ini. Parfum yang mendapuk penyanyi Dua Lipa sebagai brand ambassadornya ini dirancang untuk wanita yang kuat, berani, dan bebas berekspresi.

Memiliki wangi yang feminin, Libre dirancang oleh dua IFF Master Perfumers, Anne Flippo dan Carlon Benaim. Sedangkan bentuk botolnya yang memilikii desain elegan dan maskulin didesain oleh Suzanne Dalton.

Diluncurkan sejak 2020, saat ini terdapat tiga varian dari seri Libre, yaitu eau de parfum, eau de toilette, dan eau de parfum intense yang memiliki konsentrasi lebih pekat.

Baca juga: Melapisi Parfum dengan Lotion Bikin Wanginya Tahan Lama, Benarkah?

Memiliki aroma floral yang lembut, Libre merupakan perpaduan dari aroma lavender, orange blossom dan musk accord.

Jika ingin aroma yang lebih kuat, kamu bisa memilih Libre eau de parfum intens yang menambahkan flamboyant orchid sebagai ciri khasnya. Selain itu, parfum ini juga memiliki aroma vanilla walau tidak seintens parfum Black Opium yang legendaris dari YSL Beauty.

Secara global, penjualan Libre saat ini bahkan telah mengalahkan Black Opium. Dalam offline pop-up store YSL Beauty di mal Grand Indonesia pada 27 Juni-3 Juli 2022, parfum ini juga menjadi kategori “best seller”.

Offline pop up store YSL Beauty di mal Grand Indonesia yang berlangsung pada 27 Juni 2022- 3 Juli 2022.Dok YSL Beauty Offline pop up store YSL Beauty di mal Grand Indonesia yang berlangsung pada 27 Juni 2022- 3 Juli 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.