Kompas.com - 05/07/2022, 19:49 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Memasuki bulan-bulan musim panas (summer) tentunya tidak lengkap tanpa sesuatu yang menyegarkan.

Dan bagi para pencinta kopi, menikmati es kopi susu di saat cuaca sedang terik menjadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari.

Nah, untuk menyegarkan diri dengan es kopi, Nespresso pun menghadirkan pop-up installation dengan nuansa yang berbeda dan varian kopi premium yang kaya aroma.

Menghadirkan nuansa Brasil

Menurut Marketing Manager Nespresso, Sarah Angela, kali ini para pengunjung dapat menikmati es kopi favorit mereka di pop-up installation Nespresso dengan nuansa Brazilian outdoor yang unik dan sangat cocok dengan musim panas.

Di samping itu, melalui tema Brasil ini Nespresso sekaligus memperkenalkan wajah kampanye terbarunya yakni seorang model asal Brasil, Alessandra Ambrosio.

"Untuk summer ini kami bekerja sama dengan Alessandra Ambrosio sebagai wajah kampanye terbaru," kata Sarah kepada Kompas.com di pop-up installation Nespresso Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2022).

Instalasi pop-up Nespresso Brazilian Vibes yang berlokasi di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 dapat dikunjungi mulai dari tanggal 28 Juni hingga 10 Juli 2022.KOMPAS.COM/RYAN SARA Instalasi pop-up Nespresso Brazilian Vibes yang berlokasi di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 dapat dikunjungi mulai dari tanggal 28 Juni hingga 10 Juli 2022.
"Kami juga meluncurkan limited edition aksesori yakni dua coffee mug dengan tanda tangan Ambrosio yang bisa didapatkan di pop-up installation ini," terangnya.

Menurut Sarah, di pop-up installation ini para pengunjung juga bisa melihat display produk dari mesin kopi Nespresso, berfoto-foto di area photo booth, dan pastinya menikmati kopi susu di area Nespresso coffee bar yang dibantu dengan coffee specialist.

Koleksi kopi musim panas

Yang spesialnya lagi dari summer kali ini, Nespresso juga menawarkan Pack of 5 Summer Selection yang terdiri dari Liminha Over Ice, Coconut Flavour Over Ice, Freddo Delicato, Freddo Intenso, dan Papua New Guinea Limited Edition.

"Untuk Liminha Over Ice sendiri merupakan kopi yang baru kami luncurkan untuk edisi Summer 2022. Kopi ini terinspirasi dari Brasil dengan sentuhan rasa lime dan mint," sambung dia.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.