Kompas.com - 06/07/2022, 12:50 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Petenis dunia Serena Williams mengakui dirinya masih berduka karena kehilangan sahabatnya yang juga seorang desainer ternama dunia, Virgil Abloh. Bahkan, ia mengaku menyesal tidak sempat memakai salah satu karya Abloh.

Dikutip dari People, bintang tenis ini mengatakan pada Vogue bahwa dia menyesal telah menolak untuk mengenakan busana yang dirancang Abloh khusus untuknya ke French Open 2019 silam.

"Saya masih menyesal karena tidak melakukan apa yang ditawarkan Virgil pada saya,” ujar Williams dalam video tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Serena Williams (@serenawilliams)

Menurut Williams, Virgil mengatakan ingin dirinya berjalan ke luar lapangan dengan mengenakan sebuah rok panjang dengan ekor yang menjuntai serta sebuah jubah panjang, yang juga memiliki ekor.

“Saya pun mengatakan, ‘Virgil, aku sangat menyukai fashion, dan aku senang melewati batas normal, tapi ini — aku merasa aku tidak bisa melakukannya,” ujar Williams.

Namun satu tahun setelah mengenakan catsuit hitam dari Nike yang membuatnya viral, Williams terlihat mengenakan karya Abloh, yang terdiri dari crop top dengan rok tenis dan cape-jacket dengan print berupa kata bermakna ibu, pemenang, ratu, dan dewi dalam bahasa Prancis.

Kendati demikian, saat dia bertemu Abloh setelah 2019 Open, dia mengatakan pada Abloh bahwa dia telah membuat sebuah kesalahan.

"Saya hanya tidak terlalu berani untuk memakai pakaian itu di lapangan French Open, dan berjalan dengan ekor itu layaknya di Met Gala," kenangnya.

Lalu pada bulan Februari lalu, tepatnya empat bulan setelah meninggalnya Abloh akibat kanker yang dideritanya, Williams bersama Naomi Campbell, Cindy Crawford, Amber Valletta dan Helena Christensen mendapat kehormatan untuk berjalan di atas runway Paris Fashion Week guna mengenang karya Abloh.

Perlu diketahui, kecintaan Williams akan karya Abloh telah bermulai sejak 2018, saat keduanya berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam koleksi Abloh x Nike yang didedikasikan untuk pemenang 23 kali Grand Slam itu,

Halaman:


Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.