Kompas.com - 06/07/2022, 16:15 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini Bella Hadid memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial.

Supermodel yang dikenal jarang membagikan kehidupan percintaannya itu terlihat mengunggah foto bersama pacarnya, Marc Kalman, di akun Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, keduanya tampak berciuman di trotoar Kota New York, AS, sambil saling berpelukan, di mana Hadid mengangkat kakinya dalam pose klasik.

Model berusia 25 tahun itu difoto dalam balutan outfit seperti seragam sekolah yang telah dimodifikasi dengan memasangkan rok mini jeans dan jaket cokelat yang menampilkan lengan bergaris hitam.

Baca juga: Rambut Dicukur, Gigi dan Bella Hadid Kejutkan Publik

Untuk melengkapi penampilannya, Hadid juga mengenakan kaus kaki putih setinggi lutut dengan sepatu lari berwarna hitam dan cokelat, serta kacamata persegi tipis yang bertengger di atas poninya.

Sementara itu, Kalman memakai outfit yang kasual dengan atasan hitam tanpa lengan, celana panjang biru, dan sepatu hitam.

Menjalin cinta sejak 2021

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bella ???? (@bellahadid)

Hadid pertama kali mengumumkan hubungannya dengan Kalman pada tahun 2021, di mana dia berbagi foto romantis dan penuh kemesraan di beberapa postingan media sosial.

Sementara, ketika sebagian besar foto kemesraan mereka biasanya dimasukkan dalam tayangan slide, postingan baru ini menandai pertama kalinya Hadid membagikan foto bersama Kalman di grid utamanya.

Pasangan itu baru-baru ini terlihat bersenang-senang selama liburan mereka di St. Barts setelah penampilan Hadid di Festival Film Cannes ke-75.

Baca juga: Rambah Dunia Metaverse, Bella Hadid Luncurkan Koleksi NFT

Dalam foto tersebut, pasangan ini menghabiskan waktunya untuk berjemur, berenang, dan berfoto bersama.

Dalam sebuah wawancara Hadid pernah mengaku telah bekerja keras untuk menjaga privasi kehidupan percintaannya, yang berbeda dengan hubungan sebelumnya yang banyak dipublikasikan.

"Saya pikir itu sebabnya semuanya bisa bertahan," kata dia.

"Ketika kita memberi orang lain ruang untuk memiliki pendapat tentang hal-hal yang sangat pribadi bagi kita, itu akan meracuninya," imbuh dia.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.