Kompas.com - 06/07/2022, 18:33 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Memasuki musim panas 2022, rumah mode mewah asal London, Inggris, Burberry kembali merilis koleksi terbaru TB (Thomas Burberry) Summer Monogram.

Kali ini, koleksi TB Summer Monogram mengambil tema sunset dengan perpaduan warna oranye, putih, dan hitam tanpa melupakan desain kotak-kotak Burberry yang ikonik.

Marketing & PR Burberry Indonesia, Pierre Sastra, mengatakan bahwa koleksi TB Summer Monogram ini muncul ketika desainer Riccardo Tisci bergabung menjadi desainer in-house Burberry pada tahun 2018.

"Awalnya, Tisci mempertanyakan kenapa Burberry tidak ada monogram seperti rumah mode mewah lainnya. Lalu dari desain yang ada di archives-nya, Tisci pun membuat monogram ini.

Demikian penuturan Pierre kepada Kompas.com saat ditemui di Pop-up Store Burberry di Main Atrium Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2022).

Koleksi terbaru TB Summer Monogram di Pop-up Store Burberry di Main Atrium Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2022).KOMPAS.COM/RYAN SARA Koleksi terbaru TB Summer Monogram di Pop-up Store Burberry di Main Atrium Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (5/7/2022).
Ada pun koleksi TB Summer Monogram ini memang selalu dirilis setiap musim panas dengan tema maupun warna-warna yang berbeda.

"Untuk kampanye TB Summer Monogram sebelumnya yang ada Kendall Jenner dan Naomi Campbell, Burberry mengambil warna-warna biru yang lebih calm," terangnya.

"Dan untuk musim panas kali ini Burberry memilih warna-warna sunset, dengan Gisele Bundchen sebagai model yang tampil dalam kampanye terbaru," jelas dia.

Koleksi untuk anak-anak

Menariknya lagi, di koleksi TB Summer Monogram yang sekarang, Burberry juga menghadirkan koleksi perdana outfit untuk anak-anak.

"Ini baru pertama kalinya kami mengeluarkan koleksi untuk anak-anak. Sebelumnya hanya untuk pria dan dan wanita dewasa saja," kata Pierre.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.