Kompas.com - 07/07/2022, 08:00 WIB

KOMPAS.com - Jika ada gelar “kritikus terkritis” untuk gaya berpakaian Spice Girls, pasti julukan itu akan jatuh pada Harper Beckham.

Pasalnya, putri Victoria dan David Beckham berusia 10 tahun itu sanggup menegur sang ibu karena memakai rok super pendek saat masih menjadi anggota Spice Girls.

“Baru-baru ini dia mengatakan padaku, ‘Ma, aku melihat beberapa fotomu saat masih bersama Spice Girls dan rokmu sangat tidak bisa aku terima. Itu sangat pendek;” ujar Victoria menirukan putrinya.

Baca juga: Diprediksi Tak Bakal Langgeng, Ini Resep Rahasia Pernikahan David dan Victoria Beckham

Dalam wawancara untuk edisi Juli Vogue Australia, Victoria pun memang menilai, putrinya itu bukanlah gadis yang akan pergi hang-out dengan wajah penuh make-up dan crop top.

Menariknya, komentar Harper itu didukung oleh David, yang mengatakan, “Benar sekali, Harper! Rok itu sangat, sangat pendek.”

“Dan dia benar-benar terlihat jijik melihat betapa pendeknya rok itu."

"Lalu aku berkata, ‘Apakah kamu tidak mau memakai rok seperti itu?’ dan dia menjawabnya dengan, ‘Tentu tidak’,” lanjut Victoria.

Baca juga: Gaya Monokrom Victoria Beckham di Peragaan Busana Jacquemus

Obrolan ringan itu pun lalu berubah menajdi serius saat mereka membicarakan tentang sosial media.

“Melihat bagaimana orang-orang bisa sangat kejam, itu benar-benar membuatku khawatir,” ujar Victoria.

“Dia ada di usia di mana tubuhnya akan mulai berubah. Kami akan memastikan kami berkomunikasi dengannya sebagai keluarga."

"Kami ingin memastikan dia akan dikelilingi oleh teman-teman yang baik. Namun ini tetap sangat menyeramkan, aku tidak bisa bohong,” lanjut dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.