Kompas.com - 07/07/2022, 10:41 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bukan Bella Hadid namanya jika tak memakai outfit modis.

Pada Selasa (5/7/2022) lalu, Bella terlihat tengah berjalan-jalan di New York sambil bergandengan tangan bersama pacarnya, Marc Kalman.

Nah menariknya, saat itu Bella terlihat menyulap penampilan musim panasnya menjadi outfit yang cocok digunakan saat musim semi, mengenakan sebuah kemeja putih berkancing dengan rok senada yang flowy.

Bella memadukan pakaiannya itu dengan syal polka dot merah, krem, serta navy di atas kemejanya, lengkap dengan sunglasses cokelat, cincin mungil, dan anting-anting berbentuk lingkaran untuk menyempurnakan penampilannya.

Nuansa musim gugur pun tidak hanya terlihat dalam pakaian Bella. Sebab, co-founder Kin Euphorics ini memakai knee-high boots berwarna cokelat yang modis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Bella Hadid Outfits and Style (@bellahadid.outfits)

Boots yang dikenakan Bella itu memiliki model pointed toe dan short heel, sementara hem atas boots memiliki detail jahitan.

Penampilan Kalman saat itu pun terlihat serasi dengan Bella. Dia mengenakan kemaja berkancing berwarna putih dari Polo Ralph Lauren.

Bedanya, Kalman memadukannya dengan celana cargo berwarna krem dan sepasang sepatu hitam dari Dr. Martens, gaya yang jadi andalannya akhir-akhir ini.

Bella Hadid sendiri dikenal senang tampil dalam berbagai gaya, mulai dari street style hingga formal.

Untuk street style, beberapa brand sneaker seperti New Balance, Adidas, Nike dan Yeezy Foam Runners biasanya jadi pilihannya.

Sementara untuk acara-acara formal, Bella menyukai sepatu pump bergaya pointed-toe lancip dan sandal dari merek-merek ternama, seperti Fendi, Christian Louboutin dan Miu Miu.

Baca juga: Pamer Kemesraan, Bella Hadid Cium Marc Kalman di Pinggir Jalan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.