Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elon Musk Dikabarkan Punya Anak Kembar Lagi, Kini Jadi Bapak 10 Anak

Kompas.com - 08/07/2022, 11:41 WIB
Sekar Langit Nariswari

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com - Orang terkaya sedunia, Elon Musk dikabarkan kembali dikaruniai anak kembar, yang lahir pada November 2021 lalu. 

Pria berusia 51 tahun itu disebut memiliki anak dengan Shivon Zilis, direktur proyek di Neuralink, salah satu perusahaannya.

Fakta terbaru ini diketahui dari dokumen pengadilan wilayah Texas yang bocor ke media di Amerika Serikat.

Dikatakan jika Elon Musk dan Shivon Zilis mengajukan permintaan untuk mengubah nama bayi mereka sehingga  akan "memiliki nama belakang ayah mereka dan berisi nama belakang ibu mereka sebagai bagian dari nama tengah mereka."

Jenis kelamin si kembar tidak dipublikasikan dan namanya disunting dari dokumen, meskipun tertera Austin, Texas sebagai lokasi kelahirannya.

Permintaan tersebut juga telah dikabulkan oleh hakim pada Mei lalu, dikutip dari People.

Dengan lahirnya anak kembar ini, CEO Tesla ini berarti merupakan ayah dari 10 anak, yang diketahui publik.

Sebelumnya ia juga memiliki anak kembar, Vivian Jenna Wilson dan Griffin Musk, dengan mantan istrinya, Justine Wilson, yang kini telah berusia 18 tahun.

Baca juga: Ayahnya Orang Terkaya di Dunia, Anak Elon Musk Malah Minta Putus Hubungan

Pernikahan tersebut juga menghadirkan anak kembar tiga, Kai, Damian, dan Sax Musk, yang lahir pada tahun 2006 dan seorang putra, Nevada Musk, yang meninggal pada usia 10 minggu.

Grimes dan Elon Musk menghadiri gala amal The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York pada 7 Mei 2018. Pendiri Tesla dan SpaceX memberi tahu New York Post bahwa ia dan penyanyi Kanada itu setengah terpisah?. Tapi ia mengatakan mereka tetap berhubungan baik, ia masih tinggal di rumahnya di California, dan mereka terus membesarkan putra mereka yang berusia 1 tahun bersama. (Foto oleh Charles Sykes/Invision/AP, File)Charles Sykes/Invision/AP, File Grimes dan Elon Musk menghadiri gala amal The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York pada 7 Mei 2018. Pendiri Tesla dan SpaceX memberi tahu New York Post bahwa ia dan penyanyi Kanada itu setengah terpisah?. Tapi ia mengatakan mereka tetap berhubungan baik, ia masih tinggal di rumahnya di California, dan mereka terus membesarkan putra mereka yang berusia 1 tahun bersama. (Foto oleh Charles Sykes/Invision/AP, File)
Founder Space X ini juga memiliki dua anak, Exa Dark Siderl dan X A-12, dengan Grimes, penyanyi yang pernah jadi kekasihnya.

Hal yang juga menarik, kelahiran anak kembar anyar ini hanya berselang beberapa minggu dari persalinan anak kedua Grimes lewat metode ibu pengganti, pada Desember 2021 lalu.

Elon Musk juga dirumorkan menjadi ayah dari anak perempuan Amber Heard yang bernama Oonagh Paige Heard, yang identitasnya sampai saat ini masih rahasia.

Baca juga: 10 Jurus Ini Bikin Elon Musk jadi Orang Paling Tajir Sejagat

Sejauh ini, perwakilan Elon Musk dan Shivon Zilis tidak memberikan respon apapun terhadap kabar ini.

Hanya saja, miliarder kelas dunia ini baru saja mengunggah cuitan yang menarik, bersamaan dengan kabar soal anak terbarunya itu.

Kira-kira, ini kebetulan belaka atau memang diniatkan oleh pemilik Twitter ini ya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com