Kompas.com - 08/07/2022, 11:41 WIB

KOMPAS.com - Orang terkaya sedunia, Elon Musk dikabarkan kembali dikaruniai anak kembar, yang lahir pada November 2021 lalu. 

Pria berusia 51 tahun itu disebut memiliki anak dengan Shivon Zilis, direktur proyek di Neuralink, salah satu perusahaannya.

Fakta terbaru ini diketahui dari dokumen pengadilan wilayah Texas yang bocor ke media di Amerika Serikat.

Dikatakan jika Elon Musk dan Shivon Zilis mengajukan permintaan untuk mengubah nama bayi mereka sehingga  akan "memiliki nama belakang ayah mereka dan berisi nama belakang ibu mereka sebagai bagian dari nama tengah mereka."

Jenis kelamin si kembar tidak dipublikasikan dan namanya disunting dari dokumen, meskipun tertera Austin, Texas sebagai lokasi kelahirannya.

Permintaan tersebut juga telah dikabulkan oleh hakim pada Mei lalu, dikutip dari People.

Dengan lahirnya anak kembar ini, CEO Tesla ini berarti merupakan ayah dari 10 anak, yang diketahui publik.

Sebelumnya ia juga memiliki anak kembar, Vivian Jenna Wilson dan Griffin Musk, dengan mantan istrinya, Justine Wilson, yang kini telah berusia 18 tahun.

Baca juga: Ayahnya Orang Terkaya di Dunia, Anak Elon Musk Malah Minta Putus Hubungan

Pernikahan tersebut juga menghadirkan anak kembar tiga, Kai, Damian, dan Sax Musk, yang lahir pada tahun 2006 dan seorang putra, Nevada Musk, yang meninggal pada usia 10 minggu.

Grimes dan Elon Musk menghadiri gala amal The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York pada 7 Mei 2018. Pendiri Tesla dan SpaceX memberi tahu New York Post bahwa ia dan penyanyi Kanada itu setengah terpisah?. Tapi ia mengatakan mereka tetap berhubungan baik, ia masih tinggal di rumahnya di California, dan mereka terus membesarkan putra mereka yang berusia 1 tahun bersama. (Foto oleh Charles Sykes/Invision/AP, File)Charles Sykes/Invision/AP, File Grimes dan Elon Musk menghadiri gala amal The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute di New York pada 7 Mei 2018. Pendiri Tesla dan SpaceX memberi tahu New York Post bahwa ia dan penyanyi Kanada itu setengah terpisah?. Tapi ia mengatakan mereka tetap berhubungan baik, ia masih tinggal di rumahnya di California, dan mereka terus membesarkan putra mereka yang berusia 1 tahun bersama. (Foto oleh Charles Sykes/Invision/AP, File)
Founder Space X ini juga memiliki dua anak, Exa Dark Siderl dan X A-12, dengan Grimes, penyanyi yang pernah jadi kekasihnya.

Halaman:
Sumber People


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.