Kompas.com - 08/07/2022, 19:57 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Melihat peminat pasar perhiasan emas dan berlian di Kota Hujan, Bogor yang cukup menjanjikan, Frank & co. membuka gerai pertamanya yang terletak di Botani Square.

Gerai baru merek perhiasan di bawah payung PT Central Mega Kencana (CMK) itu termasuk gerai ke-45, sekaligus terhitung sebagai gerai perhiasan yang ke-90 bagi CMK secara keseluruhan di Tanah Air.

"Melihat antusias pelanggan di Bogor cukup besar, sehingga melihat potensial market dan kemudahan akses dari lokasi, Botani juga menjadi tempat yang strategis dan cukup ramai,"

Demikian kata Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. dalam opening gerai perhiasan tersebut di Bogor, Jumat (8/7/2022).

Baca juga: Koleksi Spesial Frank & co.s TinyTAN, dari BTS untuk Para Army

Gerai yang ada di Bogor satu ini pun sengaja didesain dengan konsep terbaru Frank yang mengarah ke klasik dan modern. Dilengkapi interior dengan nuansa earthy dan penerangan yang clear

Section Dome di Frank & co. dalam opening storenya di Botani Square, Bogor, Jumat (8 7/2022). KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Section Dome di Frank & co. dalam opening storenya di Botani Square, Bogor, Jumat (8 7/2022).

Begitu pula pada berbagai koleksi perhiasan yang dihadirkan serta adanya sebuah dome yang lebih "milenial" yang didominasi warna peach pada interiornya.

Nantinya, layout interior seperti itu akan diikuti oleh seluruh gerai yang ada seiring dengan ekspansi yang dilakukan CMK.

"Kenapa kita hadirkan dome ini karena biar milenial itu nggak terkesan takut mau ke toko perhiasan."

"Dari look, ambiance sampai konsepnya bertujuan biar masuk ke toko perhiasan itu tidak se-menyeramkan toko lainnya," tambah dia.

Baca juga: Mau Beli Perhiasan untuk Investasi? Berikut Saran Pakar

Koleksi spesial yang ada di gerai Bogor

Koleksi perhiasan di Frank & co. BogorKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Koleksi perhiasan di Frank & co. Bogor

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.