Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buka Gerai Baru, Frank & co. Kini Hadir di Kota Bogor

Kompas.com - 08/07/2022, 19:57 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Melihat peminat pasar perhiasan emas dan berlian di Kota Hujan, Bogor yang cukup menjanjikan, Frank & co. membuka gerai pertamanya yang terletak di Botani Square.

Gerai baru merek perhiasan di bawah payung PT Central Mega Kencana (CMK) itu termasuk gerai ke-45, sekaligus terhitung sebagai gerai perhiasan yang ke-90 bagi CMK secara keseluruhan di Tanah Air.

"Melihat antusias pelanggan di Bogor cukup besar, sehingga melihat potensial market dan kemudahan akses dari lokasi, Botani juga menjadi tempat yang strategis dan cukup ramai,"

Demikian kata Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co. dalam opening gerai perhiasan tersebut di Bogor, Jumat (8/7/2022).

Baca juga: Koleksi Spesial Frank & co.s TinyTAN, dari BTS untuk Para Army

Gerai yang ada di Bogor satu ini pun sengaja didesain dengan konsep terbaru Frank yang mengarah ke klasik dan modern. Dilengkapi interior dengan nuansa earthy dan penerangan yang clear

Section Dome di Frank & co. dalam opening storenya di Botani Square, Bogor, Jumat (8 7/2022). KOMPAS.COM / DINNO BASKORO Section Dome di Frank & co. dalam opening storenya di Botani Square, Bogor, Jumat (8 7/2022).

Begitu pula pada berbagai koleksi perhiasan yang dihadirkan serta adanya sebuah dome yang lebih "milenial" yang didominasi warna peach pada interiornya.

Nantinya, layout interior seperti itu akan diikuti oleh seluruh gerai yang ada seiring dengan ekspansi yang dilakukan CMK.

"Kenapa kita hadirkan dome ini karena biar milenial itu nggak terkesan takut mau ke toko perhiasan."

"Dari look, ambiance sampai konsepnya bertujuan biar masuk ke toko perhiasan itu tidak se-menyeramkan toko lainnya," tambah dia.

Baca juga: Mau Beli Perhiasan untuk Investasi? Berikut Saran Pakar

Koleksi spesial yang ada di gerai Bogor

Koleksi perhiasan di Frank & co. BogorKOMPAS.COM / DINNO BASKORO Koleksi perhiasan di Frank & co. Bogor

Memahami apa yang dibutuhkan konsumen di Kota Hujan, Frank & co. Bogor menghadirkan berbagai koleksi perhiasan yang disesuaikan dengan behavior pelanggan di section-section tertentu.

Misalnya dengan kehadiran berbagai koleksi perhiasan berlian yang ukurannya tidak terlalu besar, seperti yang ada di kota-kota lainnya.

Kemudian ada pula koleksi perhiasan yang lebih everlasting, bernuansa klasik dan elegan.

"Kita menempatkan produk-produk yang sedikit berbeda. Karena masing-masing kota punya inventory sendiri," jelas Ferdy.

Meski begitu, tak menutup kemungkinan bagi para pelanggan setia Frank & co. dapat menemukan koleksi yang menjadi signature yang bisa ditemukan di gerai mana pun.

Seperti koleksi TinyTAN Special Collection dengan perhiasan yang terinspirasi dari BTS, disertai dengan beragam promo menarik, hingga koleksi andalannya, Frank Fire.

Baca juga: Frank & Co Perkenalkan 26 Koleksi Frank Fire Penuh Makna Cinta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com