Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 11/07/2022, 20:00 WIB
Anya Dellanita,
Glori K. Wadrianto

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Kim Kardashian baru saja selesai menikmati hangatnya matahari musim panas.

Dalam perjalanannya menuju Turks & Caicos minggu lalu, pendiri lini Skims itu terlihat tengah bermain di pantai dalam balutan bikini putih.

Dilansir laman People, Kardashian juga terlihat mengenakan crop top bertuliskan kata "The Incredible" sebelum melepasnya, dan menampilkan bikini tersebut.

Menurut laporan Page Six, ibu empat anak ini dipotret oleh seorang temannya yang selalu membuat Kim tertawa saat difoto.

Baca juga: Kim Kardashian Sempat Tak Bisa Gerakkan Tangannya akibat Diet Met Gala

Setelah liburannya ke Karibia itu, bintang reality show ini terbang ke Paris, Perancis untuk tampil di catwalk fashion show Balenciaga pada Rabu (6/7/2022) lalu.

Dalam acara fashion show itu, Kim berbagi panggung dengan Nicole Kidman, Dua Lipa, Christine Quinn, dan supermodel Bella Hadid serta Naomi Campbell.

Momen yang menjadi fashion show pertamanya di Paris itu pun disebut Kim sebagai “mimpi yang menjadi "nyata” dalam story Instagram miliknya.

Kim yang memang menjadi kolaborator Balenciaga sejak lama tampil dalam balutan busana ketat yang menjadi koleksi musim panas dari brand tersebut.

Busana yang dikenakan Kim di catwalk itu merupakan gaun hitam panjang dengan plunging neckline yang dilengkapi dengan sarung tangan.

Baca juga: Gemari Botox dan Laser, Kim Kardashian Sebut Tak Pernah Filler Wajah

Lalu keesokan harinya, bintang The Kardashians ini menghadiri fashion show Jean-Paul Gaultier Haute Couture Fall Winter 2022/2023 bersama putri tertuanya, North West.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com