Kompas.com - 12/07/2022, 18:00 WIB

KOMPAS.com - Belum lama ini aktris Angelina Jolie tertangkap kamera sedang menghabiskan momen manis bersama putrinya yang berusia 16 tahun, Shiloh Jolie-Pitt.

Mereka terlihat asyik menikmati penampilan band glam rock asal Italia, Maneskin di Roma, Italia, pada hari Sabtu.

Dalam foto-foto dari pertunjukan di Circo Massimo, keduanya tersenyum dan Jolie tampak terpikat melihat pertunjukan melalui mata Shiloh.

Meski belum ada niatan mengikuti jejak orangtuanya untuk bergabung di dunia akting dan film, namun Shiloh sebenarnya memiliki beberapa bakat seni yang sedang ditekuni, yakni menyanyi dan menari.

Baca juga: Brad Pitt Tuntut Angelina Jolie Soal Kepemilikan Saham Pabrik Anggur

Sebelumnya, dia sempat memamerkan bakat tersebut saat membawakan lagu milik Doja Cat berjudul "Vegas", yang menjadi single pertama untuk soundtrack Elvis dalam sebuah video viral bulan lalu.

Dia juga memimpin salah satu dari beberapa trio tari yang ditampilkan dalam video oleh koreografer Hamilton Evans di Millennium Dance Complex di Los Angeles.

Mengikuti tumbuh kembang anak-anaknya

Jolie, yang mendirikan Maddox Jolie-Pitt Foundation pada tahun 2003, juga sering melakukan pekerjaan filantropi bersama anak-anaknya.

Baca juga: Angelina Jolie dan Rambut Sambung yang Kurang Rapi

Pada bulan Februari lalu, wanita berusia 47 tahun itu juga berbagai momen kebersamaan ketika mereka melakukan perjalanan ke Kamboja.

"Beberapa hari di Kamboja di antara orang-orang lokal yang hangat dan saya merasa jiwa saya pulih."

"Ini selalu menjadi negara yang istimewa bagi saya dan keluarga kami," tulis Jolie, yang mengadopsi anak pertamanya Maddox dari negara itu pada tahun 2002.

Halaman:
Sumber Yahoo News


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.