Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 13/07/2022, 06:04 WIB
Dinno Baskoro,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber Vogue

KOMPAS.com - Eksistensi penyanyi muda Dua Lipa di industri fashion membuatnya dilirik lagi oleh Puma, merek perlengkapan olahraga ternama asal Jerman.

Di kolaborasinya yang kedua ini, Puma merilis koleksi Flutur Drop 2 yang menampilkan ciri khas gaya Dua Lipa yang playful.

Koleksi Puma X Dua Lipa tersebut mencakup 30 jenis item fashion dengan dominasi warna pink, pastel dan pola garis-garis holografik. 

Mulai dari atasan olahraga, celana, sepatu bot, sepatu kets, tracksuit, tas olahraga dan banyak item fashion lainnya. 

Tak lupa pula ada permainan warna cerah seperti ungu dan oranye yang disematkan pada beberapa item bergaya sporty yang cocok dikenakan untuk sehari-hari.

"Anda dapat menata pakaian sesuka hati. Anda bisa menciptakan cara berbeda untuk memakainya," kata Dua Lipa, seperti dilansir Vogue.

Berbagai busana dan perlengkapan olahraga lainnya sengaja dirancang dengan model unisex, sehingga bisa dikenakan baik pria atau pun perempuan.

Selama konser tur Future Nostalgia, sebenarnya pelantun One Kiss itu sudah memakai beberapa koleksi terbarunya, tapi memang sengaja tidak dibocorkan ke publik.

Dua Lipa tampaknya ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya dengan tampilan bernuansa sporty yang juga cocok bila dipadukan busana glamor kala dia menghibur di atas panggung.

Tentunya, penampilannya yang kece tersebut atas bantuan stylist sekaligus teman baiknya, Lorenzo Posocco selama konser berlangsung.

Halaman:
Sumber Vogue
Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com