Kompas.com - 15/07/2022, 08:21 WIB

KOMPAS.com - Jika Anda diminta untuk menuliskan 5-10 merek mobil mewah, maka hampir pasti brand asal Jerman, Mercedes-Benz akan masuk di dalamnya. Bukan begitu?

Sejak kehadirannya di Tanah Air pada awal era 70an, Mercedes-Benz memang lekat dengan predikat mobil mewah, dan terus menjadi top of mind bagi banyak orang.

Keunggulan ini pula yang ternyata hingga saat ini membuat konsumen tetap memilih Mercedes-Benz, meski ada banyak pilihan merek mobil dalam rentang harga yang sama. 

"Sekarang kalau kita bicara mobil mewah, apa sih? Pasti ada Mercedes-Benz di situ."

Demikian kata Deputy Director Sales Operation Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto.

"Ada kebanggaan, ada semacam bukti kesuksesan atau kelas tertentu ketika seseorang memilih Mercedes-Benz," sambung dia.

Pandangan ini diungkapkan Kariyanto dalam perbincangan dengan Kompas.com, di sela acara tahunan Mercedes-Benz Star Drive, di Senayan City, Jakarta, Kamis (14/7/2022).

Baca juga: Cara Mercedes-Benz Menggaet Generasi Muda di Era Milenial

Dalam acara ini PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan All New Mercedes-Benz C-Class, yakni C 200 Avantgarde Line dan C 300 AMG Line, serta the new CLS 350 AMG Line Coupé.

Mobil-mobil tersebut dipamerkan di atrium Senayan City, mulai 14-17 Juli 2022, bersama dengan sejumlah mobil Mercedes-Benz lainnya.

Tak hanya melihat, pengunjung pun bisa mendapatkan kesempatan menjajal kenyamanan mobil-mobil ini dengan melakukan test drive di sana.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.