Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cole Haan Perkenalkan Sepatu Golf yang Bisa Dipakai di Berbagai Acara

Kompas.com - 15/07/2022, 17:45 WIB
Wisnubrata

Editor

KOMPAS.com - Bermain golf menjadi salah satu olahraga yang digemari saat ini. Sebagian orang bahkan menyempatkan diri bermain di antara waktu makan siang atau sepulang kerja.

Di saat yang sama, banyak di antara kita yang menyukai kepraktisan, misalnya ingin menggunakan satu sepatu untuk berbagai keperluan, supaya tidak ribet harus ganti-ganti.

Alasan itu menjadi salah satu inspirasi bagi Cole Haan untuk merilis sepatu golf yang juga cocok dikenakan untuk ke kantor atau acara lain.

Lebih dari 80 tahun yang lalu, brand ini memulai perjalanan dalam memadukan mode dan sepatu olahraga semenjak Eddie Haan mematenkan sepatu golf Cole Haan.

Berangkat dari hal tersebut, Cole Haan terus mewujudkan koleksi sepatu golf dengan desain yang modern dan fashionable, sekaligus nyaman.

Adapun koleksi sepatu golf terbaru Cole Haan ini antara lain:

GrandPro AM Golf Sneaker

Cole Haan GrandPro AM Golf Sneaker Cole Haan GrandPro AM Golf Sneaker
Sepatu bergaya sneaker dengan sol traction ini akan membuat pengguna lebih percaya diri di padang golf. Desain rubber lug-nya memberikan cengkeraman saat bermain golf.

Sepatu dengan corak camouflage berwarna coklat muda ini juga memiliki midsole grandfoam serta sockliner Ortholite yang dapat dilepas untuk menyediakan bantalan yang lebih nyaman untuk para pemain golf.

Original Grand Wing OxGolf for Men and Women

Cole Haan Original Grand Wing OxGolfCole Haan Set A Cole Haan Original Grand Wing OxGolf
Meskipun bersiluet oxford klasik, namun sepatu golf ini ini dilengkapi teknologi bantalan kaki yang dapat membuat pemain golf merasa nyaman.

Sepatu golf spikeless (tanpa paku di bagian bawah) yang tahan air ini berjenis brogue dengan bentuk wingtip pada bagian depan.

Cole Haan Original Grand Wing OxGolf for Women Cole Haan Original Grand Wing OxGolf for Women
Cole Haan merilisnya dalam dua jenis, yaitu untuk pria dan perempuan dengan desain yang serupa, sehingga cocok buat pasangan yang ingin memiliki couple look saat bermain golf.

OriginalGrand Tour Golf

Cole Haan OriginalGrand Tour GolfCole Haan Set A Cole Haan OriginalGrand Tour Golf
Sepatu ini cocok untuk Anda yang memiliki gaya yang klasik dan sophisticated. OriginalGrand Tour Golf disebut akan meningkatkan tampilan menjadi lebih berkelas saat bermain golf dengan teman.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com