Kompas.com - 20/07/2022, 11:40 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Penggunaan rok bagi para pria tampaknya sudah tidak asing lagi di budaya tertentu.

Bahkan, beberapa selebritas Hollywood kerap menjadikan ini sebagai fashion statement seperti yang dilakukan oleh Brad Pitt.

Belum lama ini, aktor berusia 58 tahun itu tampil memukau dengan rok saat berjalan di karpet merah untuk menghadiri acara premiere film terbarunya "Bullet Train" di Berlin.

Dalam acara tersebut, dia terlihat berpose mengenakan ansambelnya yang terdiri dari rok selutut berwarna cokelat, serta jaket yang serasi.

Bintang Once Upon a Time in Hollywood itu juga mengenakan kemeja berwarna dusty rose dan menghiasi penampilannya dengan kalung liontin, sepasang kacamata hitam, dan sepatu combat boots hitam.

Aktor Brad Pitt berpose di red carpet saat preview film Bullet Traindi Zoo Palast cinema di Berlin 19 Juli 2022. (Photo by John MACDOUGALL / AFP)JOHN MACDOUGALL Aktor Brad Pitt berpose di red carpet saat preview film Bullet Traindi Zoo Palast cinema di Berlin 19 Juli 2022. (Photo by John MACDOUGALL / AFP)
Selain itu, Pitt juga memamerkan beberapa tato di kakinya, termasuk yang tampak seperti wajah badak dan tengkorak manusia.

Menurut Vogue Inggris, Pitt sebelumnya sudah pernah memprediksi bahwa kaum pria bakal menambahkan rok ke dalam koleksi pakaian mereka saat mempromosikan film Troy pada tahun 2004.

"Pria akan mengenakan rok pada musim panas mendatang," katanya saat itu.

"Ini hanya prediksi dan proklamasi saya. Film ini menjawab kedua jenis kelamin. Kami pergi untuk realisme dan orang Yunani memakai rok sepanjang waktu," sambung dia.

Aktor pemenang Academy Award itu juga sempat difoto oleh fotografer terkenal Mark Seliger dalam berbagai gaun saat tampil di sampul Rolling Stone pada tahun 1999.

Halaman:
Sumber People


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.