Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Tampil Memukau dengan Rok Saat Hadiri Premiere Bullet Train

Kompas.com - 20/07/2022, 11:40 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Penggunaan rok bagi para pria tampaknya sudah tidak asing lagi di budaya tertentu.

Bahkan, beberapa selebritas Hollywood kerap menjadikan ini sebagai fashion statement seperti yang dilakukan oleh Brad Pitt.

Belum lama ini, aktor berusia 58 tahun itu tampil memukau dengan rok saat berjalan di karpet merah untuk menghadiri acara premiere film terbarunya "Bullet Train" di Berlin.

Dalam acara tersebut, dia terlihat berpose mengenakan ansambelnya yang terdiri dari rok selutut berwarna cokelat, serta jaket yang serasi.

Bintang Once Upon a Time in Hollywood itu juga mengenakan kemeja berwarna dusty rose dan menghiasi penampilannya dengan kalung liontin, sepasang kacamata hitam, dan sepatu combat boots hitam.

Aktor Brad Pitt berpose di red carpet saat preview film Bullet Traindi Zoo Palast cinema di Berlin 19 Juli 2022. (Photo by John MACDOUGALL / AFP)JOHN MACDOUGALL Aktor Brad Pitt berpose di red carpet saat preview film Bullet Traindi Zoo Palast cinema di Berlin 19 Juli 2022. (Photo by John MACDOUGALL / AFP)
Selain itu, Pitt juga memamerkan beberapa tato di kakinya, termasuk yang tampak seperti wajah badak dan tengkorak manusia.

Menurut Vogue Inggris, Pitt sebelumnya sudah pernah memprediksi bahwa kaum pria bakal menambahkan rok ke dalam koleksi pakaian mereka saat mempromosikan film Troy pada tahun 2004.

"Pria akan mengenakan rok pada musim panas mendatang," katanya saat itu.

"Ini hanya prediksi dan proklamasi saya. Film ini menjawab kedua jenis kelamin. Kami pergi untuk realisme dan orang Yunani memakai rok sepanjang waktu," sambung dia.

Aktor pemenang Academy Award itu juga sempat difoto oleh fotografer terkenal Mark Seliger dalam berbagai gaun saat tampil di sampul Rolling Stone pada tahun 1999.

Foto-foto itu diambil sebelum dia dan mantan istrinya, Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000.

Pitt saat ini sedang dalam tur internasional untuk mempromosikan film terbarunya bersama lawan mainnya Joey King, Aaron Taylor Johnson, dan Brian Tyree Henry.

Pada hari Sabtu, saat grup tersebut menghadiri sesi pemotretan di Paris, Pitt tampil dengan pakaian musim panas yang terdiri dari setelan linen longgar dengan warna peachy-keen dan t-shirt oranye tua.

Dia melengkapi ansambelnya dengan rantai emas dan kacamata hitam kuning.

Bullet Train sendiri adalah film thriller komedi aksi yang dibintangi Pitt sebagai seorang pembunuh, yang pulih dari kelelahan dan kembali bertugas.

Rencananya, film arahan sutradara David Leitch itu akan ditayangkan di layar lebar mulai 10 Agustus 2022.

Baca juga: Brad Pitt Berburu Harta Karun Selama Setahun gara-gara Hoaks

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber People
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com