Kompas.com - 20/07/2022, 13:32 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Petinju asal AS, Ryan Garcia tidak hanya menyuguhkan para penggemarnya dengan pukulan KO ronde ke-enam dalam pertarungannya melawan Javier Fortuna.

Tetapi, dia juga memberikan tampilan lengkap pakaian tinju khusus yang dirancang oleh direktur artistik pria Dior, Kim Jones pada pertandingan akhir pekan lalu.

Setelah berhasil menjatuhkan Fortuna, banyak yang penasaran bagaimana jubah dan celana pendek tinju Dior milik Garcia terlihat sangat memukau saat pertarungan tersebut.

Javier Fortuna terjatuh setelah terkena pukulan Ryan Garcia di ronde ke-lima pertandingan kelas Super Lightweight di Crypto.com Arena 16 Juli 2022 in Los Angeles, AS.JOHN MCCOY Javier Fortuna terjatuh setelah terkena pukulan Ryan Garcia di ronde ke-lima pertandingan kelas Super Lightweight di Crypto.com Arena 16 Juli 2022 in Los Angeles, AS.
Seperti yang dilansir dari Hypebeast, inspirasi untuk pakaian tinju Garcia berasal dari tahun 60-an.

Celana tinjunya berwarna putih dengan hiasan kristal di bagian samping. Celana ini tampak sesuai dengan sarung tinju dan sepatu Garcia yang juga berwarna putih.

Pakaian tinju itu juga berhiaskan kristal dan memiliki detail nama julukan Garcia, yakni "King Ryan" dengan memasukkan logo kepala singa.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ryan Garcia (@kingryan)

Pakaian itu juga menampilkan konstruksi sutra, motif miring Dior, kulit biru premium, plakat mahkota tembaga, dan lebih dari 3.000 kristal Swarovski.

Selama konferensi pers, Garcia terlihat mengenakan sweater tanpa lengan Dior Cactus Jack baru seharga 2.200 dollar AS atau sekitar Rp 32,9 juta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by DAZN Boxing (@daznboxing)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.