Kompas.com - 21/07/2022, 08:38 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Musim panas (summer) mungkin menjadi waktu yang tepat bagi kita untuk memotong rambut lebih pendek agar tampilan kita tampak lebih segar.

Tetapi, alih-alih menerapkan potongan yang transformatif, Kim Kardashian justru memiliki gaya baru dengan rambut panjangnya.

Pada hari Sabtu, model dan sosialita itu membagikan beberapa foto di balik layar dari pemotretan sampul majalah Allure di akun Instagram miliknya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)

Dalam foto-foto tersebut, wanita berusia 41 tahun itu memamerkan rambut pirang platinumnya setinggi lantai yang mirip seperti rambut Rapunzel.

Bahkan, saking panjangnya, dia pun bisa membalut tubuh dengan rambut Rapunzel itu menjadi seperti atasan.

"Bagaimana kita mengeja Rapunzel? Repunzle? lol," demikian dia memberikan caption pada foto yang diunggahnya tersebut.

Dalam beberapa jepretan, Kim juga terlihat memasangkan rambut Rapunzel-nya dengan nude bodysuit mesh dari Alaia, serta menampilkan tali spaghetti tipis dan sarung tangan opera yang dihiasi dengan gelang berlian.

Untuk memberikan sentuhan akhir pada penampilannya, Kim menambahkan riasan mata perak dan bulu mata palsu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Kim Kardashian (@kimkardashian)

Selama wawancara dengan majalah itu, Kim juga mengakui bahwa dia melakukan botox, tetapi tidak pernah menggunakan filler di bibir dan pipinya.

Meski begitu, bukan berarti dia tidak menikmati perawatan kecantikan non-invasif lainnya yang membuatnya tampak awet muda.

"Saya peduli. Saya benar-benar peduli untuk terlihat baik," katanya.

"Saya mungkin peduli lebih dari 90 persen orang di planet ini. Tidak mudah menjadi seorang ibu yang lelah di penghujung hari karena urusan sekolah dan sebagainya."

"Namun, saya tetap melakukan perawatan kecantikan saya larut malam, setelah semua orang tidur. Saya pun pernah melakukan perawatan laser," tambah dia.

Baca juga: Gaya Kim Kardashian dalam Balutan Bikini Putih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.