Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/07/2022, 11:20 WIB

KOMPAS.com - Dekoruma kembali memperluas jangkauan pasarnya dengan menghadirkan Dekoruma Experience Center perdana di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 136C,Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, Dekoruma Experience Center Semarang menawarkan lebih dari 600 pilihan furniture dan 1000 aksesoris untuk para pengunjungnya.

Bangunan dua lantai dengan total luas lebih dari 1,500m2 itu sudah dapat dikunjungi oleh masyarakat mulai tanggal 15 Juli 2022 lalu.

Dekoruma Experience Center Pertama di Semarang  menghadirkan inspirasi ruangan yang berkonsep JapandiDekoruma Dekoruma Experience Center Pertama di Semarang menghadirkan inspirasi ruangan yang berkonsep Japandi
Selain pilihan item dekorasi rumah, terdapat pula 25 inspirasi ruang bergaya Japandi yang cocok bagi keluarga modern.

Baca juga: Tengah Hype, Konsep Japandi untuk Rumah Masa Kini di Perkotaan

Konsep Japandi (Japanese-Scandinavian), yang jadi andalan Dekoruma, memang tidak hanya menonjolkan keindahan namun juga prinsip multifungsi dan hemat tempat (space-saving).

Selain itu, pelanggan juga dapat berkonsultasi secara langsung dengan staf Dekoruma terkait kebutuhan furniture dan dekorasi untuk mengisi huniannya.

"Dengan ekspansi ini, kami berharap dapat semakin memberikan kenyamanan bagi para pelanggan yang berada di Semarang," kata Dimas Harry Priawan, CEO & Co-Founder Dekoruma, dikutip dari rilis yang diterima Kompas.com. 

Dekoruma Experience Center Pertama di Semarang memungkinkan masyarakat berkonsultasi langsung dengan staf untuk menata rumahnya. Dekoruma Dekoruma Experience Center Pertama di Semarang memungkinkan masyarakat berkonsultasi langsung dengan staf untuk menata rumahnya.
Bukan hanya untuk mencoba produk dan menemukan inspirasi dalam mewujudkan rumah impian namun juga membelinya secara langsung.

Di Dekoruma Experience Center Semarang, pengunjung bebas mencoba ratusan furnitur dan aksesoris yang hemat tempat dan multifungsi.

Selain itu, ditawarkan pula berbagai promo menarik termasuk furniture, perlengkapan hunian, serta proyek hunian.

Misalnya diskon hingga 55 persen untuk setiap pembelian pada produk tertentu, gratis furniture hingga Rp1 juta, dan gratis tote bag dengan minimal pembelian sebesar Rp500,000.

Saat ini, Dekoruma memiliki sebanyak 15 Dekoruma Experience Center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Masyarakat juga bisa juga mengunduh aplikasi Dekoruma atau follow media sosial Dekoruma untuk mengetahui informasi terkini termasuk produk dan penawaran menarik.

Baca juga: Dekoruma Buka Showroom Pertama di Bandung, Hadirkan Ratusan Furnitur

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.