Kompas.com - 21/07/2022, 15:33 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Bagi pria, rambut adalah mahkota yang harus mendapatkan perhatian yang sama seperti kegemaran mereka terhadap mobil atau jam tangan.

Maka, tidak heran jika saat ini ada banyak gaya rambut untuk pria yang tampak lebih keren dan tentunya stylish.

Ada pun beberapa gaya rambut pria yang sedang tren di tahun 2022 ini dapat dibentuk dengan panjang dan tekstur yang berbeda untuk menciptakan gaya yang sempurna.

Nah, untuk menginspirasi kita dengan ide-ide yang segar, simak daftar gaya rambut pria terbaik di tahun 2022, seperti yang dilansir dari laman Luxuo berikut ini.

1. Comb over

Gaya rambut comb over Gaya rambut comb over

Gaya rambut comb over adalah pilihan yang cocok untuk pria yang lebih memilih tampilan profesional tanpa terlihat berlebihan.

Menurut Men's Hairstyles Today, comb over telah menjadi salah satu gaya rambut terbaik untuk pria yang menginginkan gaya abadi yang dapat dimodifikasi dengan berbagai cara untuk tampilan yang lebih segar dan modern.

Gaya ini juga terlihat jauh berbeda saat dipasangkan dengan full beard. Jadi, apa pun preferensinya, gaya rambut ini akan bertahan dalam waktu yang lama.

2. Quiff

Gaya rambut quiff Gaya rambut quiff

Quiff adalah salah satu gaya paling keren untuk pria yang menginginkan tampilan modern.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Sumber Luxuo


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.