Kompas.com - 22/07/2022, 06:15 WIB
|
Editor Wisnubrata

KOMPAS.com - Perusahaan jam Jepang, Casio dikabarkan bersiap mengenalkan CasiOak --salah satu model terlaris G-Shock-- dalam varian baru.

Casio membawa CasiOak dalam perpaduan dua warna (two-tone), yakni emas dan hitam.

Peluncuran arloji ini merupakan lanjutan dari CasiOak referensi GA-B2100 yang dilepas dalam lima varian warna pada Mei lalu.

Sekadar informasi, CasiOak mendapatkan popularitas tinggi di kalangan pecinta jam tangan karena desain cangkang delapan sisi yang mirip dengan arloji ikonik Audemars Piguet, Royal Oak.

Pada CasiOak yang baru, manufaktur memberikan bezel baja tahan karat dengan diameter 44 milimeter.

Bezel tersebut diberi lapisan ion khusus untuk membuat warna emas tampak berkilau.

Jika ukuran 44 milimeter dirasa terlalu besar, Casio juga menawarkan model 40 milimeter yang lebih ringkas.

Baik versi 44 milimeter maupun 40 milimeter diberi dial hitam metalik, logo G-Shock yang dikelir emas pada indeks jam 12, jarum jam dan menit yang dilapisi ion, serta cangkang berbahan resin.

Fitur lain pada CasiOak terbaru meliputi panel digital pada bagian bawah dial dan tali resin hitam ramping. Arloji ini juga tahan air hingga 200 meter.

Sayangnya, Casio belum menyebutkan kapan G-Shock CasiOak gold/black tersebut akan tersedia. Nomor referensi dan harga arloji pun tidak diketahui.

Jika merujuk pada CasiOak GA-B2100 yang dijual Mei lalu seharga Rp 2,4 juta, rasanya harga dari model terbaru ini tidak akan jauh dari angka 2 juta-an.

Baca juga: G-Shock CasiOak Baru dari Casio, Lebih Canggih dan Lebih Meriah

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Hypebeast


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.