Kompas.com - 22/07/2022, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Mendiang Virgil Abloh mereformasi Louis Vuitton (LV) dengan karya yang unik dan terbilang melanggar batas. 

Ia tidak hanya menghasilkan item mode mewah lainnya namun juga produk yang unik, tiada duanya.

Salah satu kreasinya yang nyeleneh untuk LV bisa kita lihat melalui sebuah tas berbentuk kaleng cat yang dijuluki sebagai Paint Can Bag.

Aksesori baru LV itu pertama kali terlihat selama peragaan busana pria untuk Fall/Winter 2022, yang merupakan koleksi terakhir yang sebagian besar dirancang oleh Abloh.

Ditampilkan hampir dua bulan setelah kematiannya, koleksi tersebut menyatukan beberapa musim dari karya mendiang desainer yang menggambarkan signature khas LV dari dulu hingga sekarang.

Baca juga: Sepatu Off-White x Churchs Kedua Rilis, Proyek Terakhir Virgil Abloh

Sementara merek ini dikenal dengan barang-barang kulit, serta sejarahnya dengan tas dan koper, kemunculan Paint Can Bag ini menjadi sentuhan yang lebih lucu dan ringan.

Hadir pertama kali dalam warna oranye, LV menyatakan tas tersebut akan dirilis dalam enam warna, terutama ungu dan merah sesuai dengan yang ditampilkan pada peragaan busana sebelumnya.

Tas ini benar-benar ditata seperti kaleng cat asli dan bahkan dilengkapi pegangan logam krom yang dipoles dengan ring top yang terbuka pada engsel kulit guna menyediakan akses untuk interior.

Detail seperti interior microfiber oranye juga menunjukkan bahwa ini adalah kaleng cat asli.

Ada juga peringatan "Handle With Care", tutup blok merek LV "Exterior Paint", sentuhan cat merek yang menunjukkan kualitas cat, dan peringatan mudah terbakar datang. 

Halaman:
Sumber Hypebeast


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.