Kompas.com - 26/07/2022, 10:57 WIB

KOMPAS.com - Persahabatan antara dua miliarder, Elon Musk dan Sergey Brin dikabarkan retak akibat isu "makan teman" alias perselingkuhan.

Melalui akun Twitternya, CEO Tesla dan SpaceX itu membantah telah berselingkuh dengan Nicole Shanahan, istri Brin.

Menurut dia, tidak ada hubungan spesial antara dia dan istri dari co-founder Google itu. Bahkan dia mengakui kalau hubungannya dengan Brin baik-baik saja. 

"Ini sepenuhnya omong kosong. Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam," ucap Elon Musk pada (25/6/2022), seperti dilansir The Verge.

Baca juga: Elon Musk Disebut Selingkuhi Istri Teman, Persahabatan Pun Hancur?

Musk menduga kalau isu ini telah digembar-gemborkan oleh pihak ketiga yang tidak suka dengannya.

"Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun belakangan. Di pertemuan kedua dengan banyak orang di sekitarnya. Tidak ada yang romantis," lanjut orang terkaya di dunia tersebut.

Kemudian di sebuah utas miliknya, Musk juga menambahkan "Bahkan belum pernah berhubungan seks (menghela napas)," tulis dia.

Sebelumnya, menurut laporan The Wall Street Journal, perselingkuhan Musk dan Shanahan dikabarkan terjadi pada acara Art Basel di Miami, AS.

Saat itu, Musk telah putus dengan pacarnya, Claire Boucheratau atau yang dikenal dengan Grimes di tahun 2021.

Isu perselingkuhan ini pun membuat Sergey Brin mengajukan perceraian di tahun ini dengan alasan "sudah tidak cocok lagi".

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.