Kompas.com - 26/07/2022, 11:31 WIB

KOMPAS.com - Kesaksian Kate Moss di sidang Johnny Depp vs Amber Heard dianggap berperan penting pada putusan juri pengadilan.

Kehadiran supermodel ini sebagai saksi, secara daring, cukup mengagetkan meskipun sudah diprediksi banyak pihak.

Pasalnya, wanita asal Inggris ini terkenal tertutup soal kehidupan pribadinya, apalagi jika harus membahas romansa masa lalunya itu.

Baca juga: Kate Moss Bantah Tudingan Amber Heard Soal Aksi Kekerasan Johnny Depp

Dalam wawancara terbarunya, Kate Moss akhirnya mengungkapkan alasannya bersedia mendukung pria yang dipacarinya di era 90-an itu.

"Saya percaya pada kebenaran, dan saya percaya pada keadilan dan keadilan," terangnya, dalam acara radio BBC Desert Island Discs.

"Saya tahu yang sebenarnya tentang Johnny. Aku tahu dia tidak pernah menendangku menuruni tangga," katanya, soal insiden yang sempat menghebohkan media di eranya itu.

Kate Moss dan Johnny DeppEntertainment Weekly Kate Moss dan Johnny Depp
Kala itu, Johnny Depp dikabarkan mendorong kekasihnya itu sehingga jauh dari tangga dan mengalami cidera serius.

Kejadian ini pula yang disampaikan oleh Amber Heard dalam salah satu kesaksiannya, disebut sebagai motifnya untuk melakukan kekerasan guna membela diri.

Hal yang menurut Kate Moss sebenarnya tidak pernah terjadi, terlepas simpang-siur yang beredar selama ini.

"Aku harus mengatakan kebenaran itu," tandas Kate Moss.

Namun, ia enggan menjelaskan lebih jauh soal kejadian tersebut maupun hubungannya dengan Johnny Depp kini, selain yang sudah dipaparkannya di pengadilan.

Baca juga: Makna Bahasa Tubuh Kate Moss di Sidang Johnny Depp Vs Amber Heard

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.