Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liburan di Saint-Tropez, Victoria Beckham Tampil Santai Namun Modis

Kompas.com - 26/07/2022, 17:41 WIB
Ryan Sara Pratiwi,
Wisnubrata

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus desainer Victoria Beckham sedang menghabiskan liburan musim panasnya bersama sang suami, David Beckham di Saint-Tropez, Prancis.

Beckham beristirahat dari jadwal sibuknya, menikmati matahari dan pasir pantai dalam maxi dress putih bertali yang memiliki bagian belakang rendah.

Meski terlihat cukup santai dan sederhana, wanita berusia 48 tahun itu pun melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam besar berbingkai perak, rantai emas mungil, dan jam tangan emas chunky.

Mantan anggota Spice Girls itu juga memakai pointed toe yang lebih sederhana, setelah selama bertahun-tahun mengenakan banyak pasang sepatu boots, selop, dan high heels dengan label namanya sendiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marie Claire Russia (@marieclairerussia)

Bicara soal high heels, dia sering mengenakan koleksi dari Christian Louboutin, serta Casadei dan Nicholas Kirkwood. Lalu ankle boots dari Alaia dan sandal dari Bottega Veneta juga merupakan beberapa gaya andalannya.

Tapi, pendiri Victoria Beckham Beauty ini juga beberapa kali terlihat lebih sporty dengan sneaker dari Adidas atau hasil kolaborasinya sendiri dengan Reebok.

Beckham baru-baru ini memposting video dirinya dan rekan desainer Simon Porte Jacquemus, mengabadikan momen bersama di taman Camargue, tempat peragaan busana musim gugur 2022 Jacquemus berlangsung.

Ibu dari empat anak itu duduk di barisan depan dalam setelan serba hitam yang menampilkan gaun slip sutra asimetris dengan aksen renda berlipit dan legging tipis.

Dia juga terlihat menambahkan blazer yang dipotong dan kacamata hitam besar seperti yang dikenakannya saat berada di Saint-Tropez.

Tampaknya, Beckham memperpanjang masa tinggalnya di Prancis setelah pertunjukan untuk menghabiskan liburan musim panasnya di pantai.

Baca juga: Penampilan Victoria Beckham Dikritik Putrinya Sendiri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com